Kredit Waralaba BRI, Pilihan Aman Merintis Usaha

Kredit Waralaba BRI merupakan salah satu cara tepat dalam membangun usaha baik untuk pengembangan maupun permulaan. Layanan pinjaman Bank Rakyat Indonesia yang satu ini memang dibutuhkan bagi para debitur dengan nyali besar dan memiliki tekad bulat dalam merintis usaha waralaba.

Melalui kredit waralaba BRI Anda dapat mengajukan pinjaman guna membangun maupun mengembangkan usaha franchise dengan nilai minimal Rp 100 Juta dan maksimal Rp 4 Miliar.
kredit-waralaba-bri-syarat

Jika kita lihat dari nilai pinjaman yang kita ajukan memang cukup besar dan beresiko, namun jika Anda telah memiliki keyakinan dan tekad untuk menggeluti dunia usaha dengan sistem franchise tentu saja hal tersebut menjadi tantangan sekaligus kesempatan untuk menuai kesuksesan.

Dalam melakukan verifikasi serta persetujuan Bank Rakyat Indonesia senantiasi mengedapankan pelayanan bagi nasabah sehingga bisa dibilang mengajukan kredit waralaba melalui Bank Rakyat Indonesia sedikit banyak dapat membantu Anda dalam melihat potensi serta prospek usaha yang Anda dirikan tersebut.

Jika jenis waralaba yang Anda ajukan dapat persetujuan oleh pihak Bank maka bisa dibilang potensi serta prospek usaha tersebut memiliki bobot cukup tinggi. Sebaliknya jika dalam proses pengajuan Anda terkendala dalam hal persetujuan berarti ada beberapa hal yang mesti Anda benahi entah itu dalam legalitas usaha maupun management perusahaan Anda. Simak juga Cara Mengajuan Kredit Modal Kerja di Bank Mandiri.

Syarat Pengajuan

Dalam proses pengajuan kredit waralaba BRI ada beberapa syarat dan ketentuan sebagai berikut.

Identitas Pribadi

Identitas pribadi yang disertakan dalam pengajuan kredit yakni fotocopy Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Fotocopy Rekening Koran.

Identitas Usaha

Identitas usaha yang dibutuhkan dalam pengajuan jenis kredit ini antara lain berupa dokumen perusahaan baik Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP), Surati Ijin Usaha Perdagangan (SIUP), Surat Ijin Tempat Usaha (SITU), Surat Tanda Pendaftaran Usaha Waralaba (STUPW), Tanda Daftar Perusahaan (TDP), Ijin Gangguan (Hinder Ordonantie), dan dokumen pendukung lainnya.

Dengan menyertakan beberapa syarat di atas Anda dapat mengajukan kredit waralaba BRI sebesar Rp 100 Juta hingga Rp 4 Miliar dengan maksimal tenor 60 bulan. Simak juga 5 Bank Penyedia Kredit Modal Kerja Terbaik di Indonesia.

Menurut informasi dari para debitru yang pernah melakukan pengajuan, beberapa merk waralaba yang mudah mendapatkan persetujuan antara lain Apotek K24, KFC, Indomaret, Alfamart, MC Donald, dan merk dagang lain yang sudah cukup terkenal di Indonesia.

Nah apakah Anda termasuk salah satu pengusaha yang berminat melakukan pendirian usaha franchise dengan modal kredit waralaba BRI? Silahkan datangi kantor cabang dan cabang pembantu terdekat di kota Anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel