KTA Bank Artha Graha, Syarat Mudah Bunga Rendah

KTA Bank Artha Graha merupakan salah satu produk pelepasan dana yang dapat diajukan oleh calon debitur dengan syarat mudah dan bunga ringan. Layanan pinjaman dana tunai ini menjadi produk unggulan perbankan yang berdiri sejak 1973 tersebut.

Suku bunga sebesar 1,25 persen tiap bulannya bisa dibilang sangat rendah jika kita bandingkan dengan penawaran dari jasa keuangan lain yang memberlakukan suku bunga per hari.

kta-artha-graha-2018/2019

Bukan itu saja, Bank Artha Graha juga memberikan jangka waktu pelunasan atau tenor cukup panjang yakni mencapai 5 tahun dengan plafon pinjaman maksimal Rp 100 Juta.

Keunggulan

Berbagai layanan dan keunggulan KTA Artha Graha yang bisa kita rasakan antara lain sebagai berikut.
  • Tidak memerlukan agunan/ jaminan.
  • Syarat pengajuan mudah
  • Proses pencairan cepat
  • Suku bunga rendah
  • Plafon pinjaman besar
  • Jangka waktu pinjaman panjang
Jika Anda masih meragukan berbagai keunggulan di atas Anda bisa mencoba untuk melakukan perbandingan dengan produk kredit tanpa agunan dari perbankan lain baik berdasar suku bunga, plafon pinjaman, dan tenor pinjaman yang ditawarkan.

Syarat Pengajuan

Bagi Anda yang berminat untuk mengajukan kredit tanpa agunan melalui Bank Artha Graha tentu wajib memenuhi kriteria umum yakni merupakan warga negara indonesia yang berdomisili di wilayah kerja Bank Artha Graha, berumur minimal 21 tahun, memiliki pekerjaan dan atau pendapatan tetap per bulannya.

Proses verifikasi yang dilakukan dalam memberikan persetujuan kredit dilakukan melalui kalkulasi gaji bulanan calon debitur sehingga tidak memerlukan jaminan dalam pengajuan nya. Adapun syarat dokumen yang wajib disertakan dalam permohonan antara lain dapat kita lihat dari tabel berikut.
Aplikasi Permohonan
Identitas diri berupa FC KTP dan pas foto ukuran 4X6
Identitas Keluarga berupa FC KK
Identitas Pasangan berupa FC Surat Nikah
SK Pengangkatan Karyawan
Bukti penerimaan gaji selama 3 bulan terakhir
Nomor Pokok Wajib Pajak
Fotocopy rekening koran

Dengan menyertakan berkas di atas calon debitur bisa mengajukan kredit tanpa agunan Bank Artha Graha di seluruh kantor cabang dan kantor cabang pembantu. Tak tanggung-tanggung pinjaman uang tunai sangat memungkinkan untuk dicairkan pada hari itu juga asalkan berkas dan syarat pengajuan yang Anda kumpulkan memenuhi syarat.

Demikian sedikit informasi mengenai KTA Bank Artha Graha yang bisa Anda ajukan di tahun 2018 ini dengan syarat mudah dan proses cepat. Semoga ulasan di atas dapat memberikan gambaran sekaligus menjadi bahan pertimbangan dalam mengajukan kredit tanpa agunan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel