Pinjaman Dana Tunai Langsung Cair Tanpa Jaminan

KTA Bank - Kebutuhan mendesak mungkin saja mendorong kita untuk mengajukan pinjaman dana tunai langsung cair tanpa jaminan. Terlebih jika kebutuhan tersebut merupakan kebutuhan pokok dan harus segera kita penuhi seperti biaya pengobatan maupun kebutuhan pendidikan.

Melalui pinjaman tunai tanpa jaminan Bank Bukopin KSG keinginan mencari dana talangan bisa saja dilakukan. Pasalnya Bank Bukopin menawarkan proses persetujuan dalam 1 jam saja. Dengan kata lain aplikasi kredit yang kita ajukan melalui produk KTA Bukopin KSG akan segera diproses oleh petugas bank saat itu juga.
pinjaman-dana-tunai-langsung-cair-tanpa-jaminan

Pinjaman dana tunai langsung cair tanpa jaminan menjadi kelebihan KTA Bukopin jenis KSG sehingga banyak diminati oleh masyarakat khususnya mereka yang menjadi nasabah payroll Bank tersebut. Ya ketentuan utama dalam mengajukan kredit cepat ini tidak lain adalah calon debitur merupakan nasabah payroll yang memiliki gaji bulanan dari tempat bekerja dan disalurkan langsung ke rekening Bukopin. Selain menjadi nasabah payroll tidak ada ketentuan rumit sebagaimana KTA Bukopin yang lainnya, bahkan pinjaman tunai tanpa jaminan ini bisa saja diajukan tanpa syarat kartu kredit.

Adapun syarat dokumen yang perlu kita persiapkan dalam mengajukan KTA Bukopin KSG antara lain sebagai berikut.
  • Fotocopy data diri berupa KTP atau SIM;
  • Fotocopy data keluarga berupa C1 atau kartu keluarga;
  • Surat keterangan dari tempat kerja yang menyatakan bahwa kita merupakan karyawan perusahaan tersebut;
  • Fotocopy rekening Bukopin selama 3 bulan terakhir;
  • Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP); dan
  • Bukti penerimaan gaji dari perusahaan (Slip gaji).
Dengan syarat KTA Bukopin KSG di atas kita dapat melakukan pengajuan pinjaman tunai tanpa jaminan dengan nominal antara Rp 20 Juta hingga Rp 150 Juta dan masa tenor antara 12 bulan sampai 60 bulan.

Berbeda dengan perbankan lain yang memberlakukan denda pinalti percepatan pelunasan Bank Bukopin tidak memberlakukan sistem denda jika debitur ingin melakukan pelunasan kredit lebih cepat, bahkan dalam proses pencairan tidak ada biaya proses. Sementara besar suku bunga dalam kredit tanpa agunan Bukopin KSG yakni 1,57 persen per bulan atau 18,8 persen per tahun. Bagi Anda nasabah payroll yang ingin melakukan pengajuan KTA Bukopin KSG bisa langsung mendatangi kantor terdekat dengan membawa syarat dokumen yang diperlukan.

Demikian sedikit informasi tentang pinjaman dana tunai langsung cair tanpa jaminan dari Bank Bukopin yang bisa saja suatu saat menjadi salah satu pilihan kita dalam mencari pinjaman. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel