Pinjaman Modal Usaha Kini Semakin Mudah Diajukan Secara Online

Mencari pinjaman modal usaha kini semakin mudah diajukan secara online oleh pelaku usaha di Indonesia. Seiring perkembangan teknologi informasi kini bermunculan wadah baru bagi setiap wiraswasta guna mencari pinjaman uang sebagai tambahan modal usaha secara online. Bahkan beberapa tawaran memungkinkan kita untuk mencari modal tanpa jaminan.

Kemunculan wadah antara pengusaha dan masyarakat umum yang ingin memberikan pinjaman demi perubahan ekonomi Indonesia agar lebih baik menjadi salah satu solusi bagi masyarakat dalam mengembangkan usaha, khususnya bagi mereka yang berkecimpung di segmen usaha kecil dan menengah.
pinjaman-modal-usaha-online-tanpa-bunga
Fenomena ini menjadi babag baru dalam sejarah perekonomian Indonesia yang diperkirakan mampu memberikan sumbangsih dalam pengentasan kemiskinan. Dengan adanya wadah bagi pengusaha dan pemberi pinjaman, kini mencari pinjaman modal usaha tanpa jaminan dapat dilakukan dengan mudah serta efisien. Tak terbatas pada perbankan maupun program dari pemerintah seperti kredit usaha rakyat dan jenis program lain.

Di tengah berkembangnya e-comerce di Indonesia yang diakui banyak memberikan kontributor perekonomian kini kembali muncul inovasi di bidang teknologi. Dua platform besar yakni Modalku dan GandengTangan muncul memberikan solusi bagi masyarakat di seluruh penjuru nusantara yang membutuhkan kredit modal kerja guna kepentingan perkembangan bisnis yang mereka geluti.

Kemudahan dalam mengakses serta kecepatan penyebaran informasi memungkinkan siapa saja mendapatkan pinjaman modal kerja secara online melalui Modalku dan GandengTangan. Kedua startup besar ini merupakan wadah bagi para pencari dana dan penyandang dana. Berikut sekilas tentang kedua platform pengajuan kredit online tersebut.

GandengTangan

GandengaTangan merupakan yayasan yang berperan sebagai perantara antara pencari modal usaha dan masyarakat umum yang ingin berperan aktif sebagai penyandang dana. Bahkan layanan pinjaman ini ditawarkan tanpa bunga sehingga akan memberikan kenyamanan serta keringanan bagi pelaku usaha. Namun demikian sebagai upaya melindungi para penyandang dana GandengTangan memberlakukan syarat dan ketentuan pengguna.
Syarat utama dalam pengajuan pinjaman melalui GandengTangan yakni usaha yang Anda geluti merupakan usaha yang memiliki daya saing tinggi serta banyak memberikan kontribusi di sosial lingkungan.

Modalku

Sedikit berbeda dengan GandengTangan platform ini menjadi perantara antara pengusaha dan investor dengan kadar bagi hasil. Perusahaan yang dipentoli oleh Reynold Wijaya ini berupaya sebagai penjembatan antara pelaku usaha dan investor.

Dengan mudah seorang wiraswasta dapat mengajukan pinjaman untuk mengembangkan usahanya melalui Modalku. Demikian pula bagi member yang berlaku sebagai investor juga dapat menginvestasikan dananya dengan mudah dan aman.

Semoga kedua platform tersebut ke depannya mampu memberikan kontribusi cukup signifikan dalam usaha pengentasan kemiskinan di Indonesia. Apakah Anda tertarik untuk mengajukan pinjaman modal usaha secara online melalui Modalku atau yang tanpa bunga di GandengTangan?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel