Cara Daftar Internet Banking BCA 2018

Daftar internet banking BCA tidaklah sesulit yang kita bayangkan, terlebih untuk saat ini hampir seluruh penjuru nusantara telah mauk jaringan internet bahkan hingga ke pelosok sekalipun. Mekipun demikian tidak semua dari kita mengetahui cara untuk mendaftarkan internet banking tersebut, untuk itu artikel ini tersajikan sebagai refereni bagi Anda yang ingin segera menikmati kemudahan dalam bertransaksi melalui dunia maya.

Bank BCA sebagai pionir perbankan swasta terbesar di Indonesia memiliki berjibun layanan prima yang senantiasa mengalami peningkatan. Salah satu tujuan dari inovasi layanan internet banking Bank BCA yakni sebagai upaya meningkatkan pelayanan kepada nasabah sekaligus sebagai upaya dalam hal persaingan dengan perbankan lain di Indonesia yang baik swasta maupun BUMN seperti Bank BRI, BNI, dan lain sebagainya.

Cara daftar internet banking BCA

cara-terbaru-daftar-internet-banking-bca-dan-cara-aktivasinya
Secara umum internet banking Bank BCA dapat kita akses malalui 2 cara yakni pendaftaran langsung di kantor perwakilan tempat kita membuka rekening BCA dan melalui Mesin ATM yang banyak disediakan untuk mempermudah transaksi keuangan kita.
Namun demikian melakukan pendaftaran melalui Mesin ATM masih menjadi favorit bagi nasabah karena mudah dan dapat dilakukan kapan saja. Berikut langkah yang perlu kita lakukan dalam mendaftar internet banking melalui ATM BCA sekaligus cara aktivasi melalui internet.
  • Masukan Kartu ATM ke Mesin dan Pasword atau PIN Anda >> Pilih menu Daftar Autodebet  >> Pilih Internet Banking.
  • Sampai disini Anda akan diminta memasukkan PIN baru sebagai password iB BCA dengan jumlah 6 digit. Anda bisa mengetikkan anka 0 sampai 9 sesuai tombol yang terdapat di Mesin ATM.
  • Masukkan PIN baru tersebut sekali lagi maka Mesin ATM akan berjalan dan mengeluarkan kertas print out yang berisikan User ID untuk keperluan aktivasi.
  • Setelah mendapatkan Struk User ID langkah berikutnya yakni melakukan aktivasi dengan mengakses https://www.klikbca.com/.
  • Pilih tombol login (Individual) kemudian masukan User ID yang terdapat pada print out atau struk dari Mesin ATM tadi.
  • Masukan pula PIN yang tadi telah Anda buat (PIN IB BCA lho ya, bukan PIN ATM) dan pilih tombol Login dan klik tombol Setuju (Menyetujui syarat dan ketentuan pengguna layanan IB BCA).
  • Setelah login nantinya akan muncul jendela baru yang intinya kita diminta untuk memasukkan alamat email dan mengatur bahasa layanan yang kita pilih.
  • Setelah alamat email telah terisi dan pengaturan bahasa sudah Anda lakukan selanjutnya klik tombol “Submit” atau “Kirim”.
  • Buka alat email yang tadi Anda masukan pada saat proses verfikasi. Lihat notifikasi yang dikirim oleh BCA kemudian klik link konfirmasi sesuai dengan isi pesan.
  • Login kembali ke member area dengan menggunakan User Id dan PIN iB BCA. Tahapan ini merupakan langkah terakhir dalam verifikasi Internet Banking BCA.
Dengan langkah di atas Anda dapat menikmati berbagai keunggulan layanan iB BCA mulai dari cek saldo, cek transaksi kiriman, melakukan transaksi atau transfer keluar, dan masih banyak lagi. Sekian cara terbaru daftar Internet Banking BCA semoga bermanfaat

Belum ada Komentar untuk "Cara Daftar Internet Banking BCA 2018"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel