Kredit Multiguna Bank Niaga 2018

Salah satu keunggulan produk kredit multiguna bank Niaga yakni kecepatan dalam proses pengajuan dan pencairan pinjaman. Jika mayoritas perbankan membutuhkan waktu sekitar 10 hari kerja Bank CIMB Niaga mampu memenuhi kebutuhan pinjaman Anda dalam waktu 1 hari. Lantas apa saja syarat yang kita butuhkan dalam proses pengajuan kredit multiguna tersebut? Simak selengkapnya uraian di bawah ini.

Selain berani memberikan pinjaman dalam waktu  1 hari kerja CIMB Niaga juga menawarkan plafon pinjaman hingga Rp 200 Juta dengan jangka waktu pelunasan mencapai 48 bulan. Layanan ini dapat Anda ajukan dalam memenuhi berbagai kepentingan keuangan pribadi seperti pembayaran akomodasi liburan keluarga, membiayai pesta tasyakuran pernikahan anggota keluarga, untuk memenuhi kebutuhan pendidikan hingga kebutuhan lain yang bersifat konsumtif.
kredit-multiguna-bank-cimb-niaga-2016
Anda yang belum pernah mengajukan pinjaman di Bank CIMB Niaga tidak perlu khuatir karena kredit multiguna bank Niaga ini dapat diajukan melalui kantor perwakilan terdekat atau kantor cabang terdekat sehingga proses persetujuan dapat segera dilakukan. Namun demikian dalam pengajuan pinjaman ini calon debitur harus memiliki kartu kredit baik keluaran CIMB Niaga maupun keluaran dari perbankan lain. Untuk menilik lebih jauh tentang syarat pengajuan kredit bisa kita lihat dari tabel di bawah ini.
 FC KTP
Slip Gaji (Bagi karyawan)
Surat Keterangan Pendapatan (Bagi wiraswasta)
FC Kartu Kredit
FC NPWP (Untuk Pinjaman > 50 Jt)
Formulir pengajuan yang telah diisi

Dengan menyertakan persyaratan seperti tabel di atas Anda dapat mengajukan kredit multiguna melalui Bank CIMB Niaga dengan maksimal pinjaman mencapai Rp 200 Juta. Namun demikian pihak bank tentu juga akan melakukan evaluasi terhadap nominal pengajuan dengan pendapat bulanan yang Anda terima. Pertimbangan persetujuan nominal kredit dengan pendapatan bulanan debitur dilakukan untuk kepentingan kedua belah pihak sehingga menekan resiko kredit macet yang mungkin saja bisa terjadi jika tidak ada pertimbangan antara nilai kredit dan pendapatan debitur.
Untuk mengajukan pinjaman tersebut Anda dapat mendatangi langsung kantor cabang terdekat di kota Anda serta menanyakan persyaratan dan ketentuan terbaru dari pihak bank. Saran kami tanyakan langsung apakah ada promo spesial pada bulan-bulan tertentu siapa tahu Anda memiliki kesempatan untuk menggunakan promo tersebut.

Meskipun pengajuan kredit multiguna bank Niaga terkenal akan kemudahan dan proses cepat namun mempertimbangkan penggunaan serta kemampuan untuk mengembalikan pinjaman tersebut tepat waktu  tetap menjadi kebijakan yang tak dapat tertandingi. Demikian sekilas ulasan tentang produk pinjaman bank CIMB Niaga semoga dapat memberikan sedikit gambaran bagi Anda yang ingin mengajukan pinjaman.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel