KUR BNI Kini Bisa Diajukan Secara Online

KUR BNI Online –  Bukan rahasia lagi jika Bank Negara Indonesia terpilih sebagai salah satu perbankan penyalur kredit usaha rakyat (KUR) 2016. Guna meningkatkan pelayanannya dalam menyalurkan dana KUR Bank BNI membuka akses secara online bagi nasabah yang ingin mengajukan kredit ringan dengan bunga 9% per tahun.

Tak jauh berbeda dengan layanan perbankan lain seperti KUR BRI dan Bank Mandiri KUR BNI juga ditujukan bagi pelaku bisnis skala mikro kecil sebagai upaya mendorong peningkatan serta kualitas usaha mereka. Selain menargetkan petani dan nelayan sebagai penerima manfaat kini KUR BNI kini bisa diajukan secara online.
kur-bni-kini-bisa-diajukan-secara-online

Jatah dana KUR BNI 2016 sebesar Rp 11,5 Triliun kabarnya telah tersalurkan sebesar Rp 6 Triliun selama kurang dari 6 bulan. Dengan adanya layanan online ini BNI semakin optimis dana KUR dapat selesai tersalurkan pada bulan September tahun ini. Bagi Anda yang ingin mengajukan kredit usaha rakyat secara online melalui Bank Negara Indonesia bisa mengaksesnya melalui eform.bni.co.id.

Jika kita lihat secara keseluruhan BNI menjadi perbankan pertama yang berinovasi dalam penyaluran KUR BNI online. Kebijakan ini tentu saja akan mempermudah setiap nasabah atau calon debitur dalam mengajukan kredit ringan sebagai tambahan modal usaha tersebut. Sementara itu dari sisi ketentuan serta persyaratan pengajuan online tetap sama seperti ketentuan awal yang dapat Anda lihat pada postingan sebelumnya “KUR BNI dan Syarat Pengajuannya”.

Pada periode ini Bank BNI memang cukup banyak membuat kebijakan dan inovasi dalam penyaluran KUR termasuk mengadakan kerjasama dengan Sisfo guna menyalurkan kredit bagi para nelayan serta menargetkan usaha di sektor pertanian.

Selain pengajuan KUR, BNI juga menyediakan pelayanan secara online bagi nasabah yang ingin mengajukan kredit fleksi serta pembukaan rekening tabungan baik jenis simpanan Taplus, simpanan Giro, hingga rekening Taplus Bisnis.

Semoga peningkatan layanan Bank Negara Indonesia di atas khususnya penyaluran KUR BNI online tidak sekedar memberikan kemudahan saja melainkan juga semakin memperbanyak masyarakat penerima manfaat produk Bank Negara Indonesia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel