Pinjaman Tanpa Jaminan BRI Syariah Multiguna

Memilih pinjaman tanpa jaminan BRI Syariah Multiguna merupakan hal wajar untuk saat ini. Pasalnya dalam proses pinjam meminjam tersebut kita tidak bakal kenal yang namanya riba, inilah alasan utama kenapa prosuk BRI Syariah semakin kesini semakin banyak diminati masyarakat khususnya yang beragama Islam di Indonesia.

Meskipun tidak secara terang-terangan BRIS memberikan penawaran kredit tanpa agunan namun produk pembiayaan KMG BRI Syariah iB memiliki fitur yang setara dengan layanan kredit tanpa agunan dari perbankan konvensional. Latas apa saja syaran dan ketentuan seorang nasabah dalam mengajukan kredit multi guna tersebut? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Manfaat KMG BRI Syariah iB

pinjaman-tanpa-jaminan-kta-bri-syariah-multiguna
KMG BRI Syariah iB merupakan produk pinjaman tanpa jaminan BRI Syariah atau yang lebih dikenal dengan sebutan pembiayaan multiguna bagi karyawan. Layanan ini diperuntukan bagi nasabah yang berstatus sebagai karyawan dari perusahaan mitra BRIS dalam penyerahan upahnya.
Simak Juga: KUR BRI
Dengan kata lain KTA BRI Syariah merupakan pinjaman bagi karyawan payroll yang memiliki gaji dengan sistem penerimaan langsung ditransfer ke rekening tersebut. Jenis pembiayaan syariah ini dapat kita gunakan secara fleksibel untuk berbagai kepentingan individu maupun keluarga yang bersifat konsumtif namun tetap di ranah keperluan positif.

Syarat Pengajuan

Untuk dapat menikmati layanan KTA BRI Syariah ada beberapa hal yang wajb terpenuhi oleh seorang nasabah. Beberapa di antaranya dapat kita lihat di bawah ini.
  • Calon penerima pembiayaan merupakan karyawan tetap dari perusahaan mitra BRIS.
  • Calon penerima pembiayaan memiliki rekening BRIS sekaligus menerima upah bulanan langsung ke rekening BRIS.
  • Calon penerima pembiayaan telah berusia di atas 21 tahun dan cakap hukum.
  • Calon penerima pembiayaan atau debitur wajib mengumpulkan syarat dokumun baik dokumen pribadi maupun keluarga sesuai ketentuan yang berlaku.
Dengan syarat pengajuan di atas seorang nasabah dapat mengajukan permohonan KTA BRI Syariah sebagai pemenuhan kebutuhan pribadi dan keluarga mulai dari pemenuhan kebutuhan pendidikan, pembelian barang elektronik, dan lain sebagainya.
Keunggulan dari produk pinjaman multiguna BRI Syariah ini terdapat dalam akad pinjam meminjam yang dilakukan. Sebagaimana yang kita ketahui bersama perbankan dengan basis syariah mengutamakan hukum Islam sebagai perjanjian yang dapat menggugurkan hukum riba di dalamnya.

Demikian sedikit ulasan terkait pinjaman tanpa jaminan BRI Syariah Multiguna semoga bisa menjadi informasi awal bagi Anda yang ingin mengajukan KTA BRI Syariah melalui produk layanan KMG BRIS iB.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel