Segera Ajukan KUR BRI Sebelum Dana Habis Oktober 2016

Bagi para pelaku usaha kecil mikro menengah yang ingin mendapatkan tambahan dana pengembangan usaha dari bank rakyat Indonesia ada baiknya segera mengajukan KUR BRI sebelum dana habis tersalurkan. Program yang diprioritaskan bagi kalangan UKM ini memang sangat diminati oleh masyarakat Indonesia.

Alasan utama membludaknya pelaku usaha yang mengajukan KUR BRI bukan lain karena adanya subsidi suku bunga sehingga debitur hanya dikenakan bunga sebesar 9% per tahun. Selain suku bunga rendah program ini juga diberikan dengan syarat mudah. Sebagaimana tujuan utama program kredit mikro ini yakni memberikan kesempatan bagi pelaku usaha untuk mendapatkan pinjaman dengan mempermudah akses serta syarat pengajuan.
segera-ajukan-kur-bri-juni-2016
Sejak pertengahan tahun lalu kredit usaha rakyat menjadi primadona bagi masyarakat Indonesia khususnya yang berkecimpung di dunia usaha mikro dan menengah. Wiraswasta yang selama ini kesulitan mengakses dana kredit dari perbankan karena terbentur persyaratan bisa segera mengajukan KUR BRI sebelum dana habis.

Meskipun terdapat beberapa prediksi yang menyatakan jika alokasi dana kredit usaha rakyat akan selesai pada akhir tahun namun tidak menutup kemungkinan dana tersebut selesai tersalurkan pada pertengahan tahun ini. Hal ini tentu karena banyaknya pelaku usaha yang berminat terhadap tawaran kredit ringan dengan jangka waktu pinjaman mencapai 3 tahun dan dapat diperpanjang sesuai ketentuan.

Bagi Anda yang berkecimpung di dunia usaha mikro dapat mengajukan pinjaman dengan nilai maksimal Rp 25 Juta. Sementara jika bisnis yang Anda geluti merupakan jenis usaha kelas menengah dapat mengajukan KUR BRI dengan nilai pinjaman antara Rp 25 Juta hingga Rp 500 Juta.

Selain memberikan pelayanan bagi kalangan wiraswasta melalui program KUR Bank BRI juga memberikan pelayanan bagi Tenaga Kerja Indonesia yang bekerja di luar negeri. Jika Anda termasuk TKI yang akan berangkat bekerja ke luar negeri namun terbentur masalah dana akomodasi bisa juga mengajukan KUR BRI di kantor cabang terdekat.

Bahkan pinjaman mikro ini dapat juga diajukan oleh keluarga TKI serta karyawan atau buruh yang terkena PHK dari perusahan tempatnya bekerja. Kredit usaha rakyat saat ini memang menjadi satu-satunya solusi terbaik bagi masyarakat Indonesia dalam memenuhi kebutuhan modal usaha.

Untuk itu kami sarankan bagi Anda yang menginginkan pinjaman modal tersebut ada baiknya segera mengajukan KUR BRI sebelum dana habis tersalurkan. Kesempatan ini menjadi kesempatan emas bagi kita semua dalam upaya mengembangkan usaha demi kesejahteraan keluarga

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel