Syarat Take Over KTA Bank Mandiri Oper Kredit dari Bank Lain

Sudah pinjam uang di bank namun tiba-tiba membutuhkan dana talangan lagi? Jangan khartir kini kredit tanpa agunan dari Bank Mandiri menyediakan layanan take over KTA.

Take over KTA merupakan fasilitas bagi nasabah yang telah mengambil kredit tanpa agunan di salah satu perbankan namun kembali berkiinginan mengajukan kredit di bank lain sebelum pinjaman tersebut lunas. Berikut syarat take over kta Bank Mandiri yang perlu kita tahu sebelum kembali mengajukan pinjaman.

Take Over KTA Bank Mandiri

take-over-kta-mandiri
Sebagaimana yang telah kita sampaikan sebelumnya tentang KTA Mandiri, yakni sebuah produk pelayanan pinjaman tanpa agunan khusus bagi nasabah yang memenuhi persyaratan pengajuan KTA.
Bank Mandiri sendiri mematok nilai kredit maksimal sebesar Rp 200.000.000. Disisi lain Bank Mandiri menawarkan 3 jenis pinjaman tanpa jaminan mulai dari KTA Reguler, Payroll, dan KTA Mitrakarya.

Selain melayani pengajuan kredit melalui keempat jenis di atas Bank Mandiri juga memberikan keringanan bagi calon debitur yang telah mengambil jenis kredit tanpa agunan dari perbankan lain seperti Bank Permata, Bank BCA, Bank BNI, dan lain sebagainya untuk mengajukan pinjaman dengan sistem Mandiri KTA take over. Adapun syarat take over kta mandiri dapat kita lihat pada tabel berikut ini.
Bukti Perjanjian Kredit (Dari Bank Lain)
Telah melakukan angsuran paling sedikit 12 kali
Fotocopy Identitas diri
Fotocopy Nomor Pokok Wajib Pajak
Fotocopy ID Card (bagi karyawan dan pegawai)
Materai
Pas Photo 4X6
Bukti Gaji
Fotocopy rekening
Dokumen Pendukung lain yang dibutuhkan

Hal yang perlu Anda garis bawahi dalam pengajuan KTA Mandiri take over yakni tidak adanya keterlambatan pembayaran angsuran pada jenis kredit tanpa agunan yang sebelumnya Anda ambil (di bank lain).

Kelebihan KTA Mandiri Take Over

Sesuai dengan namanya kredit tanpa agunan take over dari Bank Mandiri dapat kita ajukan dengan sistem pengambil alihan KTA dari bank lain seperti Bank Permata, Bank BCA, hingga Bank BNI. Layanan ini secara pemanfaatannya tidak berbeda jauh dari jenis kredit tanpa agunan yang lain yakni sebagai dana talangan pemenuhan kebutuhan keluarga seperti memperbaikan tempat tinggal, pembayaran biaya sekolah, dan lain sebagainya. Beberapa keunggulan dan kelebihan KTA Mandiri Take Over dapat kita simpulkan sebagai berikut:
  • Dapat mengcover hampir dari KTA seluruh perbankan di Indonesia seperti Bank Permata, BCA, BNI, BRI, dan lain sebagainya.
  • Tanpa memerlukan jaminan dalam pengajuan nya.
  • Persyaratan mudah dan bunga kompetitif.
  • Proses persetujuan cepat dan efektif tanpa memakan banyak waktu.
Dapat diajukan oleh segala kalangan masyarakat baik yang berstatus karyawan maupun wiraswasta.
Sistem yang diberikan dalam take over kredit Bank Madiri yakni dilakukan dengan cara memberikan pinjaman untuk melunasi angsuran kredit sebelumnya yang telah dimiliki oleh calon debitur di bank lain. Demikian sedikit penyampaian tentang syarat take over kta bank mandiri semoga bermanfaat. Baca juga Tabel Angsuran KTA Mandiri.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel