Cara Meminjam Uang di Bank Mandiri Tanpa Agunan

Keluarga Anda sedang dalam kondisi krisis ekonomi? Atau membutuhkan dana talangan untuk kebutuhan mendesak? Coba simak cara meminjam uang di bank Mandiri tanpa agunan di bawah ini, kali aja berguna bagi Anda khususnya yang terkendala masalah jaminan dalam pengajuan kredit di lembaga keuangan baik perbankan maupun koperasi.

Setiap pribadi pasti berharap dapat memenuhi kebutuhan keluarga baik primer maupun skunder. Sayangnya seiring tuntutan zaman kebutuhan manusia lambat laun semakin bertambah, bahkan dalam beberapa kasus dan kondisi tak jarang kita membutuhkan pinjaman uang sebagai upaya pemenuhan kebutuhan keluarga. Menanggapi situasi dan kondisi tersebut Bank Mandiri menawarkan produk pinjaman tanpa agunan sebagai salah satu bukti kepeduliannya terhadap masyarakat khususnya yang terdaftar sebagai nasabah Bank Mandiri.
cara-meminjam-uang-di-bank-mandiri-tanpa-agunan

Cara meminjam uang di Bank Mandiri tanpa agunan dapat kita mulai dengan mencari informasi cukup terkait produk kredit yang dapat kita ajukan tanpa memerlukan jaminan. Sebagai contoh Bank Mandiri memiliki beberapa produk KTA yang dapat kita pilah mana yang paling menguntungkan bagi kita. Semisal kita merupakan nasabah payroll dan menerima gaji melalui rekening Mandiri yang kita miliki tentunya produk KTA Payroll menjadi pilihan paling tepat dan menguntungkan. Pilihan ini tentu akan berbeda jik kita bekerja di perusahan yang menjadi mitra Bank Mandiri dimana terdapat layanan pinjaman tanpa agunan yang lebih baik melalui KTA Mitra Karya.

Jadi dengan mengedepankan akurasi informasi kita dapat memilih jenis pinjaman yang paling menguntungkan bagi kita baik berkenaan dengan suku bunga, plafon pinjaman, jangka waktu pengembalian maupun biaya-biaya yang dikenakan di dalamnya. Jika kita telah mengantongi jenis KTA yang tepat selanjutnya kita tinggal mempersiapkan amunisi dalam proses pengajuan. Amunisi yang dimaksud adalah syarat berupa dokumen serta kelengkapan yang dibutuhkan pada saat melakukan permohonan pinjaman.

Beberapa syarat dokumen yang tidak pernah terlewatkan dalam pengajuan pinjaman tanpa agunan biasanya berupa KTP, Kartu Pegawai atau Id Card, Fotokopi rekening tabungan, dan Slip gaji bulan terakhir. Untuk itu pastikan terlebih dahulu dokumen tersebut telah kita persiapkan dengan lengkap.

Jika persyaratan dokumen telah kita kantongi selanjutnya tinggal mendatangi kantor perwankilan Bank Mandiri dan mengutarakan keinginan untuk mengajukan pinjaman tanpa agunan. Nantinya petugas akan menginformasikan secara detail proses selanjutnya hingga pencairan dana.

Kenapa Harus Bank Mandiri?

Berikut beberapa alasan kenapa Bank Mandiri layak untuk kita jadikan sebagai lembaga keuangan tempat meminjam uang.
  1. Jenis pinjaman KTA beragam yang dapat dipilih sesuai kondisi nasabah baik reguler, payroll, ataupun mitrakarya tanpa menyertakan jaminan, bahkan ada layanan Top Up.
  2. Suku bunga kompetitif mulai dari 10,44% per tahun.
  3. Limit pinjaman tinggi mencapai Rp 200 Juta dengan tenor maksimal 60 bulan.
  4. Syarat pengajuan mudah dan angsuran ringan sesuai kemampuan debitur.
  5. Adanya fasilitas asuransi jiwa kredit.
Ulasan di atas merupakan informasi cara meminjam uang di Bank Mandiri tanpa agunan, untuk informasi secara detail silahkan hubungi marketing maupun kantor perwakilan terdekat. Bagi Anda yang membutuhkan perbandingan produk perbankan lain bisa coba melihat ulasan tentang KTA BCA.

Belum ada Komentar untuk "Cara Meminjam Uang di Bank Mandiri Tanpa Agunan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel