Kredit Serbaguna Bank Bukopin untuk Karyawan

Anda seorang karyawan dari suatu perusahaan swasta yang butuh pinjaman uang tunai? Kenapa gak coba Kredit serbaguna Bank Bukopin untuk karyawan saja? Layanan tersebut memang sengaja diberikan bagi karyawan dalam mengakses kredit tanpa agunan di Bank Bukopin untuk memenuhi kebutuhan mendesak khususnya yang berkaitan dengan kebutuhan konsumtif. Keunggulan utama yang nampak jelas dalam pengajuan pinjaman uang di Bank Bukopin yakni syarat mudah.

Bahkan dalam pengajuan kredit untuk karyawan ini calon debitur tidak dituntut untuk menjaminkan apapun sebagai agunan bank. Dengan kata lain jenis pinjaman ini dapat kita kategorikan sebagai KTA Bukopin.
kredit-serbaguna-bank-bukopin-untuk-karyawan
Ada kalanya kondisi dan situasi tertentu mendesak kita untuk mencari solusi finansial dengan mengajukan hutang ke perbankan. Terlebih jika kita tidak banyak memiliki tabungan maupun dana darurat yang cukup. Produk kredit Bank Bukopin menjadi salah satu solusi keuangan yang dapat kita andalkan karena keunggulannya.

Keunggulan Kredit Serbaguna Bukopin

Sebagai perbankan yang melayani simpan pinjam, Bank Bukopin senantiasa memberikan layanan terbaik bagi seluruh nasabahnya. Terbukti melalui Kredit Serbaguna perbankan degan logo pohon beringin ini banyak memberikan kemudahan bagi debitur, berikut kelebihannya:
  • Persyaratan permohonan mudah.
  • Proses permohonan cepat.
  • Suku bunga kompetitif dan tetap.
  • Angsuran tetap hingga pelunasan.
  • Tidak membutuhkan jaminan dalam mendapatkannya.
  • Fleksibel diajukan oleh semua kalangan baik karyawan maupun wiraswasta.
  • Plafon kredit hingga Rp 100 Juta.
  • Tenor kredit panjang mencapai 60 Bulan.
Dengan melihat keunggulan di atas sepertinya tidak ada alasan lagi jika kita menganggap prosedur dan birokrasi dalam mengajukan KTA Bukopin sulit dan bertele-tele. Bahkan jika Anda membutuhkan dana segera jenis pinjaman ini memungkinkan untuk dicairkan dalam waktu satu jam. Bayangkan saja, perbankan mana yang berani memberikan kredit pada nasabah hanya dalam waktu satu jam langsung cair?

Bagi Anda yang tertarik untuk mengajukan permohonan kredit tanpa agunan Bank Bukopin baiknya terlebih dahulu mempersiapkan dokumen yang dibutuhkan. Berikut dokumen yang dibutuhkan saat proses pengajuan.
  1. Fotokopi identitas diri calon debitur dan pasangan baik berupa KTP, SIM, atau Paspor.
  2. Fotokopi Identitas keluarga berupa C1.
  3. Fotokopi rekening tabungan untuk mempermudah pencairan dana.
  4. Asli Surat rekomendasi dari atasan atau surat keterangan bekerja.
  5. Asli Bukti pendapatan bulan terakhir (Slip gaji).
  6. Fotokopi NPWP bagi yang memiliki.
  7. Bukti tagihan kartu kredit selama tiga bulan terakhir.
Dengan bermodal dokumen di atas Anda dapat mengajukan pinjaman tanpa agunan melalui Kredit Serbaguna Bank Bukopin untuk karyawan dengan nominal pinjaman Rp 25 Juta hingga Rp 100 Juta. Dana pinjaman tersebut dapat dipergunakan untuk memenuhi kebutuhan finansial keluarga.

Belum ada Komentar untuk "Kredit Serbaguna Bank Bukopin untuk Karyawan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel