Tabel Angsuran KTA BNI 2018

Tertarik untuk mengajukan pinjaman tanpa agunan di bank BNI?  Jangan buru-buru, simak dulu tabel angsuran KTA BNI 2018 sebagai gambaran berapa rupiah cicilan yang wajib Anda bayarkan pada tanggal jatuh tempo di bawah ini. Selain sebagai gambaran, simulasi juga memungkinkan digunakan sebagai pertimbangan apakah Anda merasa mampu melakukan angsuran bulanan atau tidak.

Pastikan untuk memilih pengajuan pinjaman sesuai kemampuan finansial Anda dalam melakukan pengembalian. Pertimbangkan dengan sisa pendapatan setelah dikurangi dengan kebutuhan keluarga dalam satu bulan.
Tabel Angsuran Pinjaman KTA BNI Fleksi 2018/ 2019

KTA BNI sendiri dapat Anda ajukan dengan nominal pinjaman mulai Rp 5 Jt hingga Rp 100 Jt dan masa tenor mulai 1 tahun, 2 tahun, 3 tahun, hingga 5 tahun atau 60 kali cicilan.

Meski terdapat pilihan tenor hingga 5 tahun namun perlu Anda ketahui jika terdapat perbedaan suku bunga kredit tanpa agunan BNI, semakin pendek jangka waktu pinjaman semakin kecil pula bunga yang wajib Anda berikan atas pinjaman tersebut. Untuk mengetahui secara detail silahkan simak tabel angsuran KTA BNI Fleksi berikut ini.

Tabel cicilan pinjaman BNI tanpa jaminan dengan nominal Rp 5 Juta hingga Rp 50 Juta.
Tabel Angsuran KTA BNI 2019

Tabel simulasi kredit tanpa jaminan BNI Fleksi dengan nominal Rp 55 Juta hingga Rp 100 Juta.
Tabel Angsuran KTA BNI 2019 Fleksi

Secara terperinci bunga diberlakukan bagi debitur KTA BNI yang memilih tenor 1 tahun sebesar 0,88% per bulan, 0,92% per bulan untuk tenor kredit selama 15-24 bulan, sementara bagi Anda yang berkeinginan melakukan permohonan kredit selama 3 tahun suku bunga pinjaman tanpa agunan BNI yang wajib dibayarkan sebesar 0,96% tiap bulan dan 1% untuk jangka waktu cicilan selama 4 tahun. Bunga paling tinggi berlaku dalam jangka waktu paling lama yakni 1,04% tiap bulan untuk 5 tahun angsuran.

Kredit Tanpa Agunan di bank BNI sendiri memiliki keistimewaan khususnya dapat diajukan tanpa kartu kredit sehingga memudahkan para nasabah khususnya karyawan untuk mengajukan permohonan pinjaman tunai ini. untuk syarat pengajuan secara lengkap dapat Anda simak dalam ulasan sebelumnya tentang syarat pengajuan kredit tanpa agunan BNI Fleksi.

Perlu kita ingatkan kembali jika bunga pinjaman bukan satu-satunya biaya yang wajib dibayarkan oleh debitur. Masih ada lagi biaya tambahan yang perlu Anda perhatikan yakni biaya administrasi sebesar Rp 100.000, biaya provisi sebesar 1% dari nominal kredit yang dicairkan, serta biaya lain yang mungkin timbul selama proses pengajuan dan angsuran.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel