Pinjaman Online KTA ANZ 2018, Syarat Agar Disetujui

Syarat KTA ANZ – KTA ANZ adalah produk kredit tanpa agunan yang dapat diajukan melalui jalur online. Secara resmi Bank ANZ Indonesia menawarkan pengajuan KTA online dengan maksimal plafon Rp 250 Juta. Kemudahan ini tentu saja dibarengi dengan pelayanan profesional yang mereka berikan bagi calon debitur mulai dari proses verifikasi, persetujuan, hingga pencairan pinjaman. Kredit Tanpa Agunan Bank ANZ sendiri lebih diutamakan sebagai pinjaman konsumtif untuk berbagai keperluan debitur seperti renovasi rumah, biaya pernikahan, biaya pendidikan, hingga biaya berlibur.

Selain kemudahan dalam proses pengajuan perbankan yang sebagian besar saham nya dimiliki oleh ANZ Banking Group Limited  tersebut juga menawarkan dua pilihan jenis kredit tanpa agunan. Adapun jenis yang dapat anda pilih yakni Personal Loan Reguler dan Personal Loan Express.
syarat-kta-anz-agar-disetujui
Simak Juga: KTA ANZ Moneyline
Adapun perbedaan antara kedua jenis KTA di atas yakni proses persetujuan dan plafon pinjaman. Dimana ANZ Personal Loan Reguler diperuntukkan bagi anda yang ingin mengajukan pinjaman mulai Rp 8 Juta sampai Rp 250 Juta dan proses persetujuan dalam 3 hari. Sementara ANZ Personal Loan Express merupakan fasilitas kredit dengan plafon mulai Rp 50 Juta sampai Rp 250 Juta yang bisa dicairkan hanya dalam waktu 1 hari.

Syarat KTA ANZ Agar Disetujui

Sebagaimana persyaratan dalam pengajuan pinjaman jenis lain, dalam proses permohonan kredit tanpa agunan juga terdapat ketentuan dan persyaratan. Adapun ketentuan utama pemohon diantaranya sebagai berikut:
  1. Calon debitur merupakan Warga Negara Indonesia.
  2. Berusia antara 21 tahun sampai 55 tahun.
  3. Memiliki pekerjaan dan penghasilan tetap minimal Rp 3 Juta Per bulan.
Ketiga syarat di atas menjadi ketentuan utama bagi anda yang ingin mengajukan KTA melalui Bank ANZ Indonesia. Selain itu dalam proses pengajuan aplikasi kredit ada beberapa dokumen yang perlu anda sertakan. Adapun dokumen tersebut dapat kita lihat di bawah ini:
  • Salinan Kartu Tanda Penduduk yang masih berlaku.
  • Salinan Nomor Pokok Wajib Pajak.
  • Salinan Kartu Kredit dengan minimum keanggotaan selama 1 tahun.
Bingung karena tidak memiliki kartu kredit? jangan khawatir ANZ Bank memberikan kelonggaran bagi anda ingin mengajukan KTA tanpa Kartu Kredit. Adapun persyaratan tambahan dapat anda simak di bawah ini:
  • Bukti penerimaan gaji atau surat keterangan penghasilan (bagi karyawan).
  • Salinan rekening tabungan selama 3 bulan terakhir (bagi wiraswasta dan profesional).
  • Salinan Surat Ijin Usaha Perdagangan atau Surat Ijin Praktek (bagi wiraswasta dan profesional).
Uraian di atas merupakan syarat KTA ANZ yang wajib dipenuhi calon debitur agar mendapatkan persetujuan pinjaman. Anda dapat memilih jangka waktu pinjaman mulai 1 tahun sampai 5 tahun.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel