Promo Pinjaman Modal Usaha Syariah Angsuran Lebih Ringan

Bank Muamalat menawarkan pinjaman modal usaha syariah melalui program Modal Kerja 36. Layanan ini diberikan khusus sebagai pengembangan usaha yang telah berjalan. Sebagai bukti keseriusan produk ini bisa diajukan secara pribadi (perorangan) maupun badan usaha (instansi). Sehingga pelaku usaha bisa leluasa mengajukan kredit baik atas nama perorangan maupun atas nama perusahaan.

Merencanakan operasional usaha menjadi suatu prioritas yang perlu dilakukan guna meningkatkan bisnis yang kita jalankan. Untuk mewujudkan hal tersebut tentunya kita membutuhkan modal kerja sebagai sarana. Sementara tidak semua wiraswasta maupun badan hukum memiliki keuangan yang memadai. Untuk itu pinjaman modal usaha syariah dari Bank Muamalat bisa kita jadikan sebagai solusi dana usaha guna mewujudkan perencanaan tersebut.
pinjaman-modal-usaha-syariah
Program Modal Kerja @Bank Muamalat

Program Modal Kerja Bank Muamalat 36

Sejak awal tahun Bank Muamalat menawarkan program modal kerja 36 bulan yang bisa anda ajukan dengan angsuran lebih ringan. Produk ini bisa anda ajukan untuk pemenuhan modal usaha dengan jangka waktu maksimal 36 bulan.
Anda dapat mempergunakan fasilitas ini sebagai sarana meningkatkan omzet penjualan maupun menyediakan bahan mentah dan lain sebagainya. Adapun keunggulan program modal kerja 36 yakni sebagai berikut:
  1. Diberikan berdasar prinsip syariah dengan menerapkan akad mudharabah, murabahah atau musyarakah.
  2. Jangka waktu pembiayaan hingga 36 bulan yang pastinya akan lebih memudahkan anda dalam menerapkan cash flow perusahaan.
  3. Plafon pembiayaan fleksibel dengan batas maksimal hingga Rp 5 Miliar sehigga sangat memungkinkan dimanfaatkan siapa saja.
  4. Fasilitas asuransi yang akan memberikan kenyamanan bagi debitur selama masa pengembalian dana.
Selain empat keunggulan di atas anda juga dapat melakukan pelunasan pinjaman sebelum jatuh tempo dan tidak dikenakan biaya penalti maupun denda.

Syarat Pinjaman Modal Usaha Syariah Muamalat

Sebagaimana yang telah kita simak di atas, Program Modal Kerja 36 ditujukan bagi nasabah perorangan maupun badan hukum. Adapun syarat pengajuan dapat kita lihat di bawah ini.
pinjaman-modal-usaha-syariah

Anda bisa mengajukan pinjaman dengan plafon besar hingga Rp 5 Miliar dan cicilan ringan dalam 36 bulan. Program Modal Kerja 36 dibuka dengan kuota terbatas dan berlaku hingga 30 Juni 2017. Untuk itu segera ajukan pinjaman modal usaha syariah dengan proses cepat, mudah, dan aman melalui kantor cabang terdekat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel