Cara Mengajukan KTA Mandiri Online 2018

Pengajuan KTA Mandiri Online saat ini semakin mudah dilakukan  karena banyaknya startup yang bergerak di bidang finansial. Financial Teknologi atau yang lebih dikenal dengan sebutan Fintech merupakan inovasi baru di bidang pelayanan secara online. Perkembangan Fintech di Indonesia sendiri semakin terasa dampaknya khususnya bagi masyarakat pengguna layanan keuangan baik dari perbankan maupun non bank.

Layanan jasa keuangan yang saat ini populer ditawarkan melalui fintech diantaranya: proses pengajuan kartu kredit baik dari bank BRI, Mandiri, BCA, Bank Mega, Maybank Indonesia, BNI, dan lain sebagainya. Selain jasa pengajuan kartu kredit produk Kredit Tanpa Agunan (KTA) juga menjadi layanan yang ditawarkan secara online. Salah satu produk pinjaman tanpa jaminan yang banyak ditawarkan ialah KTA Mandiri.
cara-mengajukan-kta-mandiri-online
Pinjaman KTA Bank Mandiri merupakan produk pinjaman dari Bank Mandiri yang kini banyak ditawarkan secara online baik oleh perusahaan fintech, marketing bank, maupun melalui situs resmi.

Tempat Pengajuan KTA Mandiri Online

Dengan adanya tiga jenis tawaran baik yang dilakukan oleh marketing,situs resmi Mandiri, maupun perusahaan Fintech secara tidak langsung mempermudah nasabah dalam mencari informasi sekaligus pengajuan jasa pinjaman uang online secara efisien. Berikut beberapa perusahaan fintech yang dapat anda jadikan sebagai media pengajuan KTA Mandiri secara Online.

CekAja

Menjadi salah satu perusahaan fintech terkemuka di Indonesia yang dapat anda jadikan sebagai media pengajuan kredit tanpa agunan dari bank Mandiri. Selain membantu pengguna dalam mengajukan produk pinjaman mandiri CekAja juga memungkinkan nasabah mengambil layanan KPR maupun KTA dari bank lain seperti BNI, BCA, Mayabank, Bank Danamon, dan lain sebagainya.

HaloMoney

Halomoney menawarkan kemudahan dalam membandingkan produk kredit dari perabnkan salah satunya ialah Kredit tanpa agunan bank Mandiri. Melalui halomoney nasabah akan lebih mudah melakukan perbandingan baik suku bunga, plafon pinjaman, maupun tenor kredit dari hampir seluruh bank yang ada di Indonesia.

Cermati

KTA Mandiri Online juga bisa anda ajukan melalui fintech yang satu ini. Anda dapat memilih Cermati sebagai media pengajuan kredit secara mudah dan cepat. Bahkan Cermati juga memberikan kemudahan bagi anda yang ingin mengajukan kredit pemilikan rumah (KPR), kredit mobil, hingga pengajuan kartu kredit.

KreditGogo

Kreditgogo menjadi pilihan lain bagi anda yang ingin mengajukan pinjaman uang online secara cepat dan mudah. Hampir sama dengan fintech lain Kredigogo juga menawarkan sistem apply kartu kredit, apply KTA Mandiri dan bank lain, serta produk keuangan lainnya.

Cara Mengajukan Kredit Tanpa Agunan/ KTA Bank Mandiri

Pada dasarnya proses pengajuan kredit tanpa agunan secara online tidak berbeda dengan metode pengajuan langsung. Berikut beberapa tahap yang perlu anda ketahui selama proses pengajuan.
  1. Mengisi formulir pengajuan kredit.
  2. Melengkapi berkas persyaratan sesuai ketentuan.
  3. Menunggu proses persetujuan dari pihak Bank Mandiri.
  4. Melakukan penandatanganan akad kredit sesuai ketentuan yang berlaku.
  5. Proses pencairan dana melalui rekening.
Beberapa tahapan di atas merupakan tahapan yang diperlukan selama proses pengajuan KTA Mandiri Online. Anda dapat segera mempergunakan uang pinjaman setelah proses pencairan melalui rekening.

Bila pencairan pinjaman telah dilakukan selanjutnya anda telah resmi menjadi debitur bank Mandiri dan wajib melakukan pengembalian pinjaman dengan sistem angsuran. Angsuran pinjaman sendiri dapat anda lakukan sesuai nominal pencairan dan tenor pinjaman yang anda pilih. Simak juga Tabel Angsuran KTA Mandiri.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel