Daftar Pinjaman Bank BNI 2018

Bank Tabungan Negara (BNI) merupakan salah satu perbankan milik pemerintah yang telah beroperasi sejak tahun 1946. Selain menawarkan produk simpanan BNI juga terkenal akan layanan pinjaman nya. Berikut daftar pinjaman Bank BNI 2018 yang bisa anda pilih dan pilah sebagai solusi keuangan pribadi:

1. Kredit Usaha Rakya (KUR) BNI

BNI turut menjadi salah satu bank penyalur Kredit Usaha Rakyat (KUR) 2018 bagi pelaku Usaha Kecil Mikro dan Menengah (UMKM). Kredit Usaha Rakyat sendiri merupakan program pinjaman dari pemerintah dengan konsep mempermudah serta meringankan suku bunga. Guna mewujudkan program tersebut di tahun ini pemerintah memberikan subsidi suku bunga hingga tinggal 9% per tahun. Anda dapat mendatangi sekaligus mendaftarkan diri sebagai debitur KUR BNI secara online melalui e form BNI maupun mendatangi langsung ke kantor pelayanan terdekat.

2. KTA BNI Fleksi

BNI menawarkan kemudahan bagi nasabah dalam melakukan pengajuan kredit melalui produk KTA BNI Fleksi. Kredit tanpa agunan ini ditujukan bagi nasabah yang berstatus sebagai karyawan tetap dan kontrak baik di perusahaan swasta maupun BUMN sebagai solusi keuangan pribadi.

Melalui produk KTA BNI Fleksi nasabah dapat mengakses pinjaman hingga Rp 100 juta dengan jangka waktu mencapai 60 bulan. Anda dapat mengajukan pinjaman bank BNI 2018 melalui  kantor terdekat maupun secara online melalui startup fintech seperti Cermati, CekAja, Kreditgogo, dan lain sebagainya.
daftar-pinjaman-bank-bni-2017

3. KTA BNI Cerdas

Hampir mirip dengan layanan Fleksi, dalam pengajuan pinjaman yang satu ini nasabah juga tidak diminta agunan atau jaminan apapun. Namun demikian KTA BNI Cerdas hanya dapat diajukan untuk kebutuhan pembiayaan pendidikan misalnya membayar uang masuk kuliah anak, uang SPP & KRS, dan lain sebagainya yang berhubungan dengan pendidikan. Plafon pinjaman yang ditawarkan melalui layanan ini mencapai Rp 200 juta dengan tenor maksimal 3 tahun.

4. KPR BNI Griya

Menjadi salah satu pinjaman bank BNI yang khusus ditujukan sebagai pembelian rumah. Dengan adanya produk ini nasabah dapat mengajukan kredit pemilikan rumah dengan pembiayaan maksimal mencapai Rp 5 miliar atau 70% dari harga rumah yang dibeli. Suku bunga yang ditawarkan dalam produk KPR BNI Griya mengusung konsep fixed anda flat dalam waktu tertentu. Selain dapat diajukan guna membeli rumah pinjaman ini juga bisa diajukan untuk membeli properti lain seperti ruko, rukan, rumah susun, hingga apartemen.

5. BNI Griya Multiguna

Bila anda membutuhkan kredit multiguna bisa menjadikan produk BNI Griya Multiguna sebagai solusinya. Pinjaman BNI yang satu ini merupakan jasa pembiayaan dengan sistem gadai sertifikat rumah. Nasabah dapat mengajukan pinjaman mulai Rp 50 juta hingga Rp 2,5 miliar berbekal sertifikat rumah, ruko, rukan, maupun sertifikat apartemen.

Kredit dengan jaminan sertifikat rumah dari Bank BNI merupakan pinjaman multiguna yang dapat diajukan untuk segala keperluan. Nasabah bisa saja menentukan jangka waktu kredit sesuai kemampuan pengembalian mulai dari 1 tahun hingga 10 tahun.

6. BNI Instan

BNI Instan merupakan salah satu pinjaman bank BNI dengan agunan tabungan/ deposito/ giro di bank tersebut. Dengan adanya kemudahan ini nasabah tidak harus mengambil uang simpanan maupun tabungan sebagai solusi dana instan. Adapun plafon maksimal yang bisa diajukan oleh debitur yakni mencapai 90% dari total simpanan/ tabungan di BNI. Untuk lebih mudahnya bisa kita misalkan anda memiliki uang simpanan di BNI sebesar Rp 200 juta maka bisa saja mengajukan pinjaman hingga Rp 180 juta dengan jangka waktu maksimal hingga 12 bulan.

Keenam produk di atas merupakan daftar pinjaman bank BNI 2018 yang dapat anda jadikan sebagai solusi keuangan sesuai kebutuhan. Misalnya bila anda membutuhkan pendanaan untuk urusan usaha bisa mengajukan KUR BNI, demikian pula saat anda membutuhkan pinjaman untuk membayar biaya pendidikan bisa mengajukan KTA BNI Fleksi sebagai solusi nya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel