Pinjaman Tunai Tanpa Jaminan Proses Cepat 2018

Pinjaman tunai atau KTA cepat cair menjadi salah satu layanan kredit yang saat ini banyak diminati oleh masyarakat. Lebih-lebih bagi nasabah yang berstatus sebagai karyawan tetap dari perusahaan BUMN maupun swasta. Selain dapat mengajukan KTA melalui produk reguler biasanya karyawan tetap juga mendapatkan kesempatan untuk memperoleh pinjaman payroll dari perbankan.

Keunggulan pinjaman tunai tanpa jaminan proses cepat diantaranya dapat dipergunakan untuk semua kebutuhan pribadi baik konsumtif maupun produktif. Selain itu layanan KTA juga ditawarkan dengan plafon besar dan jangka waktu fleksibel mulai dari hitungan bulan hingga tahun. Bahkan beberapa perbankan seperti BNI, Mandiri, dan Danamon memberikan keistimewaan bagi nasabah payroll dalam proses pengajuan kredit. Dengan demikian karyawan yang berstatus sebagai nasabah payroll bisa lebih mudah memperoleh pinjaman tunai tanpa agunan.
pinjaman-tunai-tanpa-jaminan-kta-proses-cepat

Daftar KTA Cepat Cair 2018

Perkembangan teknologi informasi saat ini mempermudah kita dalam membandingkan produk kredit antara satu bank dengan perbankan lain. Dengan demikian kita bisa memilih dan memilih layanan mana yang sesuai dengan kriteria pencairan yang kita inginkan entah itu suku bunga, tenor pinjaman, plafon maksimal, maupun proses kecepatan pencairan dana.

Berikut ini merupakan beberapa dari sekian banyak KTA cepat cair yang bisa anda pertimbangkan sebagai solusi saat membutuhkan pinjaman tunai:

KTA Bukopin Kredit Serba Guna Bisa Disetujui dalam waktu 1 Jam

Bank Bukopin menawarkan kredit serba guna yang dapat diproses dalam waktu satu jam. Layanan KTA Bukopin KSG dapat diajukan oleh karyawan secara kolektif dengan plafon mencapai Rp 100 juta per debitur.  Selain pencairan dana cepat produk Bukopin KSG juga ditawarkan dalam tenor fleksibel mulai dari 12 bulan hingga 60 bulan.

KTA BNI Fleksi Payroll Cair dalam 2 hari

Berbeda dengan KTA Bukopin, BNI menawarkan pinjaman tunai tanpa jaminan proses cepat secara personal khususnya bagi nasabah payroll. Proses pencairan dana cepat hanya membutuhkan waktu 1 hari dengan nominal pengajuan mulai Rp 5 juta hingga Rp 100 juta. Syarat mudah dengan suku bunga ringan menjadi salah satu alasan kenapa produk KTA BNI Fleksi banyak diminati oleh nasabah payroll sebagai solusi keuangan pribadi. Setidaknya debitur bisa memilih jangka waktu pinjaman mulai dari 1 tahun hingga 5 tahun sesuai kemampuan melakukan pengembalian.

Pinjaman Permata KTA Speed Payroll Cepat Cair dalam 1 hari

Anda dapat memilih Permata KTA Speed Payroll sebagai alternatif pinjaman dana tanpa jaminan langsung cair yang bisa dicairkan secara cepat dan syarat mudah. Hampir serupa dengan KTA BNI Fleksi produk KTA Permata yang satu ini ditawarkan khusus bagi nasabah payroll bank Permata. Bagi anda yang menerima gaji bulanan melalui rekening Bank Permata bisa saja memperoleh pinjaman tunai dalam waktu 1 hari melalui Permata KTA Speed Payroll.

Selain ketiga produk KTA di atas masih terdapat beberapa daftar KTA dengan proses pencairan cepat, berikut beberapa diantaranya:
  • Pinjaman KTA ANZ Moneyline cair dalam 2 hari.
  • Pinjaman Tunai KTA Standard Chartered Online 2 hari cair.
  • Pinjaman Tunai KTA Maybank Payroll pencairan dana dalam 3 Hari.
  • KTA Mandiri Mitrakarya cair dalam 3 hari.
Dengan adanya pinjaman tunai tanpa jaminan proses cepat kini kita dapat lebih mudah mengajukan kredit tanpa agunan untuk keperluan pribadi. Menariknya lagi pinjaman KTA dapat kita pergunakan untuk memenuhi segala kebutuhan pribadi seperti membayar biaya kuliah, biaya pernikahan, biaya liburan, dan lain sebagainya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel