Tabel KUR dari Brosur BRI 2018


Tabel KUR BRI 2018 berikut ini merupakan brosur penawaran kredit usaha rakyat dari Bank Rakyat Indonesia. Anda bisa melihat simulasi cicilan pinjaman untuk pencairan dana Rp 1 juta, Rp 2 juta, Rp 10 juta, Rp 15 juta, Rp 23 juta, hingga Rp 25 juta. Dengan melihat brosur KUR BRI anda bisa mempertimbangkan jumlah pengajuan kredit serta tenor pinjaman sesuai kondisi usaha

Mengembangkan usaha agar tetap bertahan dan mampu bersaing menjadi impian setiap wiraswasta. Selain sebagai mata pencaharian utama, usaha yang telah berjalan juga memungkinkan menekan angka pengangguran dan kemiskinan. Untuk itu pemerintah Indonesia mengemas program Kredit Usaha Rakyat (KUR) bagi pelaku usaha guna keperluan modal kerja dan investasi.
brosur-kur-bri-2017

Bank BRI sebagai salah satu penyalur dana KUR 2018 menjadi idola masyarakat dalam mengajukan kredit usaha rakyat. Salah satu alasanya ialah banyaknya unit layanan BRI yang memungkinkan didatangi mulai dari kantor unit, cabang, hingga teras BRI. Bahkan bagi masyarakat di daerah-daerah tertentu BRI juga memberikan layanan teras BRI Kapal guna mengakomodir pengajuan KUR.

Tabel KUR BRI 2018

Brosur KUR BRI sebenarnya bisa anda dapatkan dengan mudah di kantor layanan BRI. Namun bagi anda yang belum sempat datang ke salah satu unit layanan BRI di bawah ini kami bagikan tabel cicilan kredit usaha rakyat yang didapat dari brosur terbaru.
tabel-kur-bri-2018

Tabel angsuran KUR di atas merupakan foto brosur KUR BRI yang kami dapatkan dari salah satu kantor Unit BRI di Indonesia. Meski simulasi tersebut resmi dikeluarkan oleh unit BRI tidak menutup kemungkinan perhitungannya berbeda dengan unit lain. Untuk itu pastikan anda menanyakan simulasi kredit dari kantor layanan yang anda tuju.

Tabel KUR BRI 2018 yang terdapat pada brosur selama ini memang mempermudah calon debitur dalam mempertimbangkan nominal pinjaman. Anda bisa melihat simulasi cicilan bulanan dengan jangka waktu kredit mulai 12 bulan, 18 bulan, 24 bulan, hingga 36 bulan. Semoga sajian simulasi dari brosur BRI di atas bermanfaat bagi anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel