3 KTA ini Bisa Anda Dapatkan Tanpa BI Checking

KTA Tanpa BI Checking  – Bingun mau mengajukan kredit tanpa agunan namun terkendala masalah BI Checking? Tenang saja, saat ini ada beberapa lembaga keuangan bank dan non bank yang berani memberikan kamu pinjaman uang tanpa agunan dan tanpa BI checking. Apa saja produk tersebut? Simak ulasannya di bawah ini.

Catatan atau riwayat kredit yang kurang baik bisa saja menjadi kendala seseorang dalam mengajukan pinjaman di bank. Hal ini lantaran perbankan biasanya memberikan persetujuan kredit melalui BI Checking yakni suatu informasi yang merekap seluruh riwayat kredit seorang nasabah. Melalui Sistem Informasi Debitur (SID) biasanya pihak bank akan mempertimbangkan calon debitur apakah layak mendapatkan pinjaman atau tidak. Meski bukan satu-satunya cara pihak bank memberikan persetujuan namun proses BI checking menjadi salah satu cara dalam meminimalisir resiko kredit yang dihadapi oleh pemberi pinjaman (kredit macet).

Saat ini ada beberapa lembaga keuangan baik dalam bentuk bank maupun non bank yang berani memberikan KTA tanpa BI checking dengan melihat kelayakan debitur dengan cara lain. Beberapa penilaian lain yang lazim dilakukan untuk menilai calon debitur diantaranya mempertimbangkan kelayakan dari penghasilan calon debitur dan informasi tagihan kartu kredit.

Dari ulasan di atas bisa kita ketahui kenapa kebanyakan lembaga keuangan mensyarakatkan calon debitur untuk menyertakan slip gaji dan tagihan kartu kredit.

Daftar KTA tanpa BI checking

Bagi anda yang sedang mencari informasi akurat terkait produk keuangan khususnya kredit tanpa agunan yang prosedur persetujuan nya tidak dilakukan dengan BI checking bisa mempertimbangkan 3 jenis KTA di bawah ini:

1. Pinjaman Online Tunaiku dari Amar Bank

Melalui produk pinjaman online tunaiku, Amar Bank memberikan penawaran kredit tanpa agunan yang dapat diajukan nasabah secara mudah dan cepat. Namun demikian plafon pinjaman KTA yang ditawarkan Amar Bank tida sebesar KTA bank lain misalnya KTA BNI Fleksi maupun KTA Mandiri.
kta-tanpa-bi-checking

Anda dapat mengajukan pinjaman uang tunai mulai Rp 2 juta sampai Rp 15 juta dengan tenor maksimal hingga 15 bulan. Adapun syarat yang dibutuhkan dalam pengajuan kredit diantaranya: Berstatus sebagai karyawan tetap dengan gaji minimal Rp 3 juta per bulan; Memiliki rentang usia antara 21-60 tahun; Mengisi formulir pengajuan kredit secara online; dan Melengkapi persyaratan berupa FC KTP, Surat Keterangan Kerja, Slip Gaji; dan FC Rekening Tabungan.

Selain ditawarkan tanpa BI Checking, pinjaman tunaiku juga termasuk jenis KTA tanpa kartu kredit karena calon debitur tidak diwajibkan menyertakan kartu kredit dalam proses pengajuan nya.

2. Pinjaman Online Melalui Modalku

Modalku merupakan fintech di Indonesia yang bergerak di bidang marketplace pinjaman produktif. Melalui Modalku anda bisa mengajukan pinjaman untuk keperluan mendesak dengan plafon mulai Rp 50 juta hingga Rp 2 miliar. Adapun tenor kredit yang bisa anda pilih yakni antara 3 bulan sampai 24 bulan.
kta-tanpa-bi-checking

Untuk mengajukan pinjaman ada beberapa ketentuan yang perlu anda penuhi. Ketentuan tersebut diantaranya: WNI dengan usia antara 21-60 tahun; Telah menjalankan usaha minimal 12 bulan; dan Memiliki pendapatan bersih (omzet) minimal Rp 20 juta per bulan.

Simak Juga: Pinjaman Uang Online 10 Juta

Selain ditawarkan tanpa BI Checking, pinjaman tanpa agunan melalui Modalku juga bisa diajukan oleh Perorangan maupun badan hukum. Sayangnya untuk saat ini Modalku baru memberikan layanan di beberapa kota besar seperti Bandung, Jakarta, Tangerang, Bogor, Depok, dan Bekasi.

3. Pinjaman Online Melalui Koinworks

Mengajukan pinjaman melalui Koinworks juga memungkinkan anda untuk mendapatkan KTA tanpa BI checking. Hal ini memungkinkan anda peroleh karena marketplace pinjaman biasanya menerapkan credit score dalam prosedur pengajuan nya.
kta-tanpa-bi-checking

Melalui KoinWorks anda bisa saja mengajukan pinjaman online mulai Rp 10 juta sebagai modal usaha dengan beberapa syarat tertentu. Persyaratan tersebut diantaranya: WNI yang berdomisili dan memiliki usaha di area Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi; Usaha telah berjalan minimal 2 tahun; dan Melengkapi persyaratan lain sesuai ketentuan yang berlaku.

Ketiga KTA tanpa BI checking di atas merupakan beberapa produk pinjaman tanpa agunan yang dapat anda ajukan secara online, mudah, dan aman. Semoga bermanfaat bagi anda yang sedang mempertimbangkan menentukan tempat pinjaman uang online.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel