Tabel Angsuran Pinjaman 500 Juta di Bank BRI

Mengajukan pinjaman 500 juta di bank BRI bisa anda lakukan melalui KKB BRI Refinancing Mobil. Produk kredit yang satu ini termasuk ke dalam kredit multiguna dengan agunan berupa BPKB Mobil. Bahkan tidak hanya terbatas pada pengajuan pinjaman Rp 500 juta karena layanan ini memiliki batas limit atas (plafon) hingga Rp 5 miliar.

KKB Refinancing Mobil BRI adalah pembiayaan dari Bank Rakyat Indonesia yang ditujukan bagi debitur dengan jaminan berupa mobil atau BPKB Mobil. Layanan ini sebenarnya mirip dengan jenis pembiayaan multiguna lain seperti KPR Refinancing. Meski BRI menawarkan pinjaman jaminan BPKB Mobil dengan plafon maksimal Rp 5 miliar namun pada dasarnya terdapat batas maksimal pemberian kredit sebesar 80% dari nilai appraisal jaminan.

pinjaman-500-juta-bri

Dari batas maksimal pemberian kredit tersebut dapat kita perkirakan jika seseorang ingin mendapatkan pinjaman Rp 500 juta melalui KKB Refinancing Mobil bank BRI dengan jaminan BPKB Mobil maka setidaknya harga kendaraan yang dijadikan sebagai jaminan minimal Rp 625 juta.

Syarat Pinjaman Jaminan BPKB Mobil

Untuk mengajukan pinjaman dengan plafon antara Rp 200 juta hingga Rp 5 miliar di bank BRI khususnya melalui kredit multi guna jaminan BPKB Mobil anda perlu memenuhi ketentuan dan syarat berikut:
  • WNI dengan rentang usia antara 21 tahun – 55 tahun.
  • Memiliki pekerjaan dan penghasilan tetap minimal Rp 3 juta per bulan.
  • Memiliki atau bersedia membuka rekening BRItama
  • Mengisi formulir aplikasi pengajuan kredit.
  • Melengkapi persyaratan dokumen berupa FC KTP, Kartu Keluarga (KK), Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP), Slip Gaji Asli, FC Rekening Tabungan selama 3 bulan, dan Pa Foto ukuran 4x6.
Berbekal syarat di atas anda dapat mengajukan aplikasi kredit di BRI dengan jaminan BPKB Mobil melalui fasilitas KKB BRI Refinancing Mobil.

Baca: Kredit Mobil Mandiri Tunas Finance 2018

Tabel Simulasi Angsuran Pinjaman 500 juta di bank BRI

Sebagai simulasi awal anda dapat melihat tabel di bawah ini untuk memperkirakan nominal cicilan bulanan yang harus dibayarkan bila anda mengambil pinjaman 500 juta dari bank BRI.
pinjaman-500-juta-bri 2019

Tabel di atas sebatas simulasi saja, untuk memperoleh simulasi dan informasi resmi silkan hubungi kantor layanan BRI terdekat. Sebelumnya mengajukan pinjaman 500 juta di bank BRI pastikan terlebih dahulu bahwa anda merupakan nasabah yang layak mendapatkan pembiayaan sekaligus mampu melakukan pengembalian.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel