KTA BNI November 2018 Favorit

Bank BNI layak anda jadikan sebagai alternatif tempat pinjaman tanpa agunan hingga Rp 100 juta. Terdaftar sebagai bank milik negara BNI cukup banyak dipercaya nasabah dalam memperoleh produk kredit. Dengan adanya fasilitas pengajuan online, BNI Fleksi menjadi pilihan di tengah maraknya pinjaman uang online yang saat ini ditawarkan fintech.

Memilih produk KTA tentu saja perlu pertimbangan mulai dari suku bunga, syarat pengajuan, hingga prosedur pengajuan online. Mayoritas nasabah cenderung akan memilih pinjaman online dengan bunga rendah, proses cepat, bahkan ada pula yang mencari pinjaman tanpa syarat apapun.
kta bni 2018 - 2019

Meski demikian setiap perbankan dan lembaga keuangan memiliki standart ketentuan tersendiri dalam menentukan kelayakan calon debitur. Hal ini dilakukan untuk menjaga proses pinjam meminjam agar tetap aman bagi penerima pinjaman maupun pemberi pinjaman. Tidak heran jika masih ada nasabah yang hingga saat ini merasa kesulitan mengakses produk kredit lantaran pengajuan KTA BNI mereka ditolak karena alasan tertentu.

KTA BNI 2018

Dengan inovasi baru di bidang teknologi, BNI tidak hanya menawarkan layanan internet banking namun juga menawarkan pengajuan kredit secara online. Pinjaman BNI online sendiri ditawarkan dalam beberapa jenis mulai dari Kredit Usaha Rakyat, Kredit Pemilikan Rumah, Pengajuan Kartu Kredit, hingga Kredit Tanpa Agunan BNI Fleksi atau KTA BNI.

Adanya fasilitas online yang ditawarkan melalui layanan digital ini secara tidak langsung membuktikan bahwa perbankan tidak dapat dipisahkan dari perkembangan teknologi. Layanan digital memudahkan masyarakat dalam mengakses produk keuangan secara cepat, efektif, dan efisien.

Tidak heran jika nasabah jaman now cenderung memilih untuk mengajukan pinjaman secara online dibandingkan dengan mendatangi kantor cabang BNI yang dapat memakan waktu berjam-jam.

KTA Online BNI Fleksi

KTA online BNI adalah fasilitas pengajuan pinjaman online tanpa agunan Rp 100 juta melalui layanan digital. Adapun jumlah pinjaman yang dapat diajukan yakni mulai Rp 5 juta hingga Rp 100 juta dengan jangka waktu antara 1-3 tahun.

Fasilitas tersebut ditawarkan bagi nasabah payroll maupun non payroll dengan syarat dan ketentuan mudah. Beberapa ketentuan yang harus terpenuhi diantaranya bisa kita lihat di bawah ini:
  1. Warga Negara Indonesia yang tinggal di lingkup kerja BNI.
  2. Berstatus sebagai karyawan tetap seperti PNS/ TNI/ POLRI, Pegawai BUMN, Pegawai Perusahaan Swasta, dan lain sebagainya.
  3. Memiliki rentang usia mulai 21 tahun hingga 65 tahun (pada saat kredit lunas).
  4. Mengisi formulir aplikasi secara lengkap.
Setelah nasabah memenuhi ketentuan di atas berarti memiliki kesempatan untuk memperoleh pinjaman online tanpa agunan Rp 100 juta dengan mempersiapkan beberapa persyaratan dokumen berikut:
  • Fotokopi KTP terbaru.
  • Fotokopi Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) atau SPT PPH 21.
  • Slip gaji asli terbaru atau bukti penghasilan.
  • Surat keterangan masa kerja yang dikeluarkan oleh perusahaan tempat bekerja.
  • Fotokopi rekening tabungan 3 bulan terakhir bagi nasabah non payroll.
  • Pas foto ukuran 4x6.
  • Dokumen lain bila dibutuhkan.
NB: Khusus bagi nasabah payroll BNI bisa mengajukan tanpa kartu kredit maupun fotokopi rekening tabungan. Bagi anda yang berminat mengajukan aplikasi pinjaman secara online bisa anda pelajari melalui panduan cara Pengajuan KTA BNI Fleksi Online 2018/ 2019.

Dari ulasan di atas dapat kita simpulkan bahwa KTA BNI 2018 dapat dimanfaatkan sebagai solusi keuangan pribadi saat membutuhkan pinjaman uang cepat. Meski demikian kita tetap perlu memperhatikan dan mempertimbangkan berbagai biaya mulai dari suku bunga. Biaya provisi, biaya administrasi, denda keterlambatan, hingga biaya asuransi bila ada.

Belum ada Komentar untuk "KTA BNI November 2018 Favorit"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel