6 Bank Penyedia Pinjaman Jaminan Sertifikat Rumah (Gadai) 2018

Bank Penyedia Pinjaman Jaminan Sertifikat Rumah – gadai sertifikat rumah menjadi solusi bagi sebagian masyarakat yang membutuhkan pinjaman uang. Sebagai aset berharga, rumah dapat dimanfaatkan sebagai agunan untuk memperoleh pinjaman uang cukup besar. Hal ini dikarenakan harga dari sebuah properti terus mengalami kenaikan dari tahun ke tahun.

Tuntutan pemenuhan kebutuhan pokok dan gaya hidup seolah kerap mengantarkan kita pada situasi dan kondisi terhimpit. Saat menghadapi kondisi seperti ini mau tidak mau kita mencari pinjaman untuk memenuhi kebutuhan tersebut.Jika kebutuhan kita tidak terlalu besar, bisa saja mengajukan pinjaman jaminan BPKB Motor namun bila uang yang kita butuhkan relatif besar sertifikat rumah bisa menjadi senjata dalam memperoleh pinjaman uang dari pihak bank.

pinjaman-jaminan-sertifikat-rumah-gadai-2018

Daftar Bank Penyedia Pinjaman Jaminan Sertifikat Rumah

Bicara mengenai produk kredit dari perbankan, tentunya kita harus pintar dalam memilah dan memilih. Berikut 6 bank penyedia pinjaman sertifikat rumah 2018 yang dapat anda pertimbangkan:

1. Bank Negara Indonesia (BNI)

Mengajukan pinjaman BNI jaminan sertifikat rumah bisa anda dapatkan melalui produk BNI Griya Multiguna. Dengan memanfaatkan sertifikat rumah sebagai agunan anda bisa memperoleh pinjaman hingga 80% dari taksiran harga rumah tersebut.

Sebagai bank penyedia pinjaman dengan agunan sertifikat rumah, BNI menawarkan tenor kredit hingga 10 tahun dengan proses pencairan cepat. Terhitung 14 hari sejak kelengkapan aplikasi kredit anda kumpulkan persetujuan dan pencairan pinjaman bisa dilakukan.

2. Bank Tabungan Negara (BTN)

Selain dikenal dengan produk KPR bunga rendah, BTN rupanya juga memiliki fasilitas kredit dengan agunan sertifikat rumah. Melalui produk BTN Kredit Agunan Rumah anda bisa mengajukan pinjaman mulai Rp 50 juta hingga Rp 1 miliar atau maksimal 80% dari harga objek jaminan.

Fasilitas kredit multiguna ini layak anda pertimbangkan sebagai pilihan karena memiliki tingkat suku bunga yang kompetitif. Selain itu, BTN juga menawarkan fitur asuransi jiwa kredit dan kebakaran bagi nasabah yang layak menerima pinjaman. Anda dapat mencairkan uang pinjaman dalam 14 hari kerja terhitung sejak aplikasi anda ajukan. Baca Pinjaman Bank Mandiri Jaminan Sertifikat Rumah.

3. Bank Central Asia (BCA)

BCA merupakan salah satu bank penyedia pinjaman multiguna agunan rumah dengan proses cepat. Melalui produk KPR Refinancing nasabah bisa mengajukan pembiayaan hingga 80% nilai agunan.

Salah satu keunggulan BCA KPR Refinancing yakni pencairan pinjaman memungkinkan dilakukan dalam 7 hari kerja. Anda dapat memilih gadai sertifikat rumah di bank BCA sebagai pembiayaan kebutuhan konsumtif dengan nilai besar. Baca Pinjaman BCA Jaminan Sertifikat Rumah.

4. Bank Danamon

Bila anda memerlukan pinjaman jaminan sertifikat rumah proses cepat bisa coba mengajukan kredit ke bank Danamon. Melalui fasilitas Danamon Kredit Multiguna anda bisa menggadaikan sertifikat rumah dengan jangka waktu 1-10 tahun.

Menariknya, fasilitas kredit dengan agunan ini ditawarkan dengan pencairan dana 2 (dua) hari kerja. Meski demikian tentu persyaratan dan aplikasi kredit harus benar-benar lengkap.

5. CIMB Niaga

Untuk memfasilitasi kebutuhan nasabah, CIMB Niaga menawarkan produk Xtra Cash sebagai solusi pinjaman beragun properti. Anda bisa saja mengajukan pinjaman uang ke bank CIMB Niaga dengan gadai sertifikat rumah.

Selain proses cepat dalam 14 hari, persyaratan dan dokumen pengajuan juga relatif mudah dipenuhi. Untuk itu CIMB Niaga juga layak dipertimbangkan sebagai solusi terbaik dalam memperoleh pinjaman dana.

6. Bank BJB

Khusus bagi anda yang berdomisili di wilayah kerja Bank BJB bisa memanfaatkan produk KPR Multiguna untuk memperoleh pendanaan mulai Rp 25 juta hingga Rp 40 miliar. Adapun jangka waktu atau maksimal tenro yang diberikan yakni 15 tahun.

Proses pencairan pinjaman Bank BJB juga sangat cepat yakni bisa dilakukan dalam 7 hari kerja. Sayangnya untuk pengajuan pinjaman di bawah 100 juta, tenor maksimal yang bisa diambil yakni selama 24 bulan.

Setelah mengetahui 6 bank penyedia pinjaman jaminan sertifikat rumah di atas apakah anda tertarik dari salah satunya? Sebelum mengajukan aplikasi kredit pastikan anda telah membandingkan suku bunga, biaya, dan risiko di masing-masing produk kredit gadai sertifikat rumah yang anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel