Tabel Angsuran Pinjaman Mirai + Terbaru (1-25 juta) 2018

Tabel angsuran Mirai + bermanfaat bagi nasabah yang hendak mengajukan pinjaman tanpa jaminan. Melalui salah satu produk kredit Bank Nusantara Parahyangan (BNP) tersebut anda dapat mengajukan pinjaman tunai hingga Rp 25 juta untuk pengajuan pertama kali. Sementara bagi nasabah yang pernah terdaftar sebagai penerima pinjaman dapat mengajukan hingga Rp 40 juta.

Sebagai salah satu perbankan swasta terkemuka di Indonesia BNP menawarkan pengajuan pinjaman online dengan syarat dan proses mudah. Bahkan pinjaman tanpa jaminan yang ditawarkan BNP dapat diajukan oleh nasabah berstatus sebagai karyawan kontrak. Hal ini menjadi poin penting keunggulan Pinjaman Mirai + dibandingkan kebanyakan fasilitas KTA yang ditawarkan hanya bagi karyawan tetap. Dengan demikian bisa dipastikan bahwa BNP menjadi salah satu bank yang menerima pinjaman karyawan kontrak.

Selain dapat diajukan oleh karyawan kontrak,fasilitas mirai +  juga dapat diajukan tanpa kartu kredit atau KTA tanpa kartu kredit sehingga mempermudah masyarakat dalam mendapatkan pinjaman uang tanpa jaminan khususnya bagi mereka yang terkendala persyaratan kartu kredit saat mengajukan pinjaman di perbankan lain.

Tabel Angsuran Mirai +

Sebagai simulasi dan gambaran awal anda dapat mempelajari dan melihat tabel cicilan di bawah ini dengan plafon antara Rp 1 juta hingga Rp 25 juta. Adapun jangka waktu yang dapat anda pilih yakni antara 6 bulan hingga 42 bulan.
tabel kta mirai plus

NB: perhitungan hanya bersifat perkiraan.
Dengan melihat tabel di atas anda dapat memperkirakan jumlah angsuran bulanan saat mengambil pinjaman dengan plafon dan tenor tertentu.

Persyaratan

Sebelum memutuskan untuk mengajukan permohonan kredit, setiap calon debitur wajib mengetahui persyaratan yang terdiri dari ketentuan umum dan persyaratan khusus. Berikut ketentuan umum nasabah yang berhak mengajukan pinjaman Mirai +:
  1. Karyawan tetap atau karyawan kontrak. Untuk karyawan kontrak minimal masa kerja di tempat kerja yang sama saat ini adalah 1 tahun dan sisa masa kontrak kerja minimal 7 bulan dengan jangka waktu pinjaman selama 6 bulan.
  2. Warga Negara Indonesia (WNI) yang berdomisili di area kerja BNP.
  3. Berusia minimum 21 tahun dan maksimum 55 tahun pada saat kredit lunas.
  4. Berstatus sebagai karyawan tetap atau karyawan kontrak dengan sisa kontrak kerja minimum 7 bulan.
  5. Berpenghasilan paling sedikit Rp 1 juta per bulan.
Selain ketentuan di atas nasabah juga wajib memiliki nomor telepon kantor yang mudah dihubungi.

Bandingkan dengan: KTA Danamon Online

Dokumen Pengajuan

Calon debitur wajib melengkapi syarat dokumen sebagai berikut:
  • Formulir aplikasi yang telah diisi dan dibubuhi tanda tangan.
  • Salinan Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku.
  • Salinan Kartu Keluarga (KK) dan menunjukkan aslinya bila pengajuan disetujui.
  • Menyertakan slip gaji asli terakhir dari tempat bekerja.
  • Surat keterangan kerja atau salinan surat pengangkatan jabatan terakhir.
  • Bagi karyawan kontrak wajib menyertakan salinan surat kontrak.
Dengan mengisi formulir aplikasi KTA online dan menyerahkan beberapa dokumen di atas proses persetujuan dan pencairan pinjaman dapat dilakukan dalam waktu 7 hari kerja.

Bagi anda yang tertarik mengajukan pinjaman tanpa jaminan melalui Bank BNP ada baiknya terlebih dahulu mempelajari tabel angsuran Mirai + di atas. selain itu anda juga perlu mempertimbangkan biaya yang dibebankan bagi debitur seperti biaya provisi, administrasi, penalti pelunasan lebih awal, hingga denda keterlambatan sebagai risiko. Silakan kunjungi kantor unit BNP terdekat atau hubungi call center di (022) 82560163.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel