Daftar Pinjaman Bank Artha Graha 2018

Pinjaman Bank Artha Graha – Perbankan merupakan salah satu lembaga keuangan yang berperan dalam menghimpun dana sekaligus menyalurkan dana tersebut bagi masyarakat lain dalam bentuk kredit. Demikian halnya dengan Bank Artha Graha selain menawarkan produk pendanaan juga menyediakan produk kredit.

Secara umum Artha Graha membedakan produk kredit dalam 3 (tiga) kelompok yakni kredit produktif, konsumtif, dan kredit lainnya. Untuk mengetahui jenis di masing-masing kelompok kredit silakan baca ulasan berikut ini secara seksama.
pinjaman-bank-artha-graha

Jenis Pinjaman Bank Artha Graha 2018

Bagi anda yang tinggal di wilayah Semarang, Sidoarjo, Surabaya, Lamongan, Surakarta, Sukoharjo, dan Denpasar Bali tentunya sudah sangat akrab dengan Bank Artha Graha. Perbankan yang mendapatkan predikat A “Indonesia Good Corporate Governance Award II”  pada tahun 2016 silam ini memang cukup memberikan kontribusi terhadap ekonomi Indonesia.

Salah satu upaya meningkatkan kinerja yang dilakukan olleh Artha Graha yakni menawarkan produk kredit dalam berbagai kelompok dan jenis. Berikut beberapa produk pinjaman yang dapat anda akses melalui cabang Bank Artha Graha.

# Pinjaman Produktif

Sebagaimana namanya, kelompok kredit produktif ditujukan sebagai pembiayaan kegiatan produktif. Dalam kelompok kredit ini Bank Artha Graha menawarkan beberapa jenis pinjaman sebagai berikut:

1. Kredit Usaha Rakyat (KUR)

Sebagai perwujudan komitmen perusahaan terhadap rakyat Indonesia Bank Artha Graha turut serta berkontribusi sebagai bank penyalur KUR. Anda dapat mengajukan pinjaman KUR melalui Bank Artha Graha dengan bunga 7% per tahun. Adapun manfaat dari pinjaman ini yakni dapat dipergunakan sebagai modal kerja dan investasi bagi jenis Mikro maupun Ritel. Baca: KTA Bank Artha Graha.

2. Kredit Modal Kerja (KMK)

Selain menjadi penyalur dana KUR Artha Graha juga menawarkan KMK mandiri yang dapat diajukan oleh nasabah sebagai modal pengembangan usaha. Dalam memberikan fasilitas ini Bank Artha Graha memberikan jangka waktu 1 tahun dan bisa diperpanjang sesuai ketentuan. Adapun bentuk pembiayaan modal kerja diberikan dengan Revolving Loan dan Pinjaman Rekening Koran.

3. Kredit Wirausaha (KWU)

KWU menjadi bagian terpenting dari produk pinjaman bank Artha Graha. Melalui fasilitas ini nasabah dapat mengajukan pinjaman modal untuk sarana pengembangan usaha. Adapun plafon maksimal yang dapat diajukan yakni Rp 50 juta dengan jangka waktu paling lama 3 tahun.

Selain ketiga jenis pinjaman di atas masing terdapat beberapa jenis pembiayaan lain seperti Pinjaman Rekening Koran, Fixed Loan, Revolving Loan, dan Kredit Usaha Tanaman Pangan.

# Pinjaman Konsumer

Dalam kelompok kredit konsumer Bank Artha Graha menawarkan 3 (tiga) jenis produk pembiayaan yang terdiri dari fasilitas berikut:

1. Kredit Pemilikan Rumah (KPR)

KPR Bank Artha Graha bermanfaat bagi nasabah yang berkeinginan membeli rumah dan properti lain dengan sistem cicilan. Fasilitas KPR ini ditawarkan dengan bunga ringan dan kompetitif serta jangka waktu angsuran hingga 15 tahun. Anda dapat menentukan lokasi rumah yang akan dibeli dan bisa juga mengikuti produk joint income dengan pasangan.

2. Kredit Pemilikan Apartemen (KPA)

Solusi pembiayaan kepemilikan apartemen juga ditawarkan oleh Bank Artha Graha dalam bentuk KPA. Fasilitas ini khusus ditujukan untuk membiayai pembelian apartemen dengan plafon hingga 70% dari harga properti yang dibeli. Kemudahan serta proses cepat menjadikan pinjaman Bank Artha Graha yang satu ini layak anda jadikan sebagai solusi pembiayaan.

3. Kredit Pemilikan Mobil (KPM)

Selain kredit pembiayaan properti Artha Graha juga menawarkan Kredit Pemilikan Mobil yang dapat anda ajukan untuk membeli mobil idaman. Plafon pinjaman mencapai 70% dari harga serta tenor sampai 5 tahun sangat cocok anda jadikan alternatif dalam mewujudkan mobil impian keluarga.

Selain daftar pinjaman Bank Artha Graha 2018 di atas sebenarnya masih terdapat beberapa jenis lain yang masuk pada kelompok kredit lainnya. Proses pengajuan aplikasi kredit dapat anda lakukan melalui kantor cabang dan marketing terdekat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel