Kredit Tanpa Agunan (KTA) Bank Sinarmas 2018

Kredit Tanpa Agunan Bank Sinarmas bisa anda dapatkan melalui produk KTA Simas Agri. Sebagaimana jenisnya, layanan kredit yang satu ini ditawarkan tanpa syarat jaminan dengan plafon hingga Rp 200 juta per debitur. Apa saja persyaratan dan keunggulan dari fasilitas pinjaman ini? Simak selengkapnya di bawah ini.

KTA Bank Sinarmas merupakan fasilitas kredit tanpa agunan ditujukan khusus pelaku usaha yang bergerak di bidang  Peternakan, Pertanian, Perikanan, dan Perkebunan. Dalam memberikan persetujuan kredit Bank Sinarmas bekerjasama dengan pihak ketiga yang merekomendasikan bahwa pelaku usaha layak memperoleh pinjaman tanpa jaminan tersebut.

kredit-tanpa-agunan-bank-sinarmas-2018-2019

Persyaratan Kredit Tanpa Agunan Bank Sinarmas

Berbeda dengan produk KTA dari perbankan lain yang mayoritas ditujukan untuk keperluan konsumti, Bank Sinarmas berkonsentrasi memberikan fasilitas KTA khusus bagi pelaku usaha. Tidak heran jika sebagian peminjam menyebut fasilitas kredit yang satu ini dengan pinjaman modal usaha tanpa jaminan karena memang tujuan utama pengajuan kredit harus dipergunakan untuk modal kerja dan investasi.

Adapun persyaratan pengajuan kredit tanpa agunan dari bank Sinarmas diantaranya dapat kita lihat dari tabel di bawah ini:
NoSyarat
1Mengisi formulir aplikasi kredit dan menandatanganinya
2Melampirkan Fotokopi e-KTP terbaru
3Menyertakan Fotokopi Kartu Keluarga
4Melampirkan Fotokopi Akte Nikah atau Cerai
5Menyertakan Fotokopi Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) untuk pengajuan di atas Rp 50 juta
6Menyertakan Rencana Anggaran Belanja Usaha
7Melampirkan Surat Referensi Asli dari Pihak Ketiga
8Menyertakan SIUP/ SKDU dari penjabat yang berwewenang

Dengan adanya fasilitas KTA Simas Agri anda yang berkecimpung di usaha pertanian, peternakan, hingga perkebunan dapat memperoleh pinjaman modal usaha  tanpa jaminan. Sudah begitu, fasilitas kredit produktif ini juga diberikan dengan bunga rendah yakni 15% effektif per tahun.Simak Juga: Pinjaman Online 2019 Langsung Cair.

Keunggulan Fasilitas KTA Simas Agri

Berikut beberapa benefit yang akan anda peroleh dari layanan KTA Simas Agri:
  • Jangka waktu fleksibel mulai 6 bulan sampai 60 bulan.
  • Suku bunga kompetitif yakni 15% p.a.
  • Tidak memerlukan jaminan dalam pengajuan kredit.
  • Plafon pinjaman fleksibel hingga Rp 200 juta per debitur.
  • Bebas biaya provisi karena hanya terdapat biaya administrasi sebesar Rp 300 ribu.
  • Dan lain sebagainya.
Setelah mengetahui persyaratan dan keunggulan Kredit Tanpa Agunan Bank Sinarmas di atas apakah anda tertarik untuk mengajukan pinjaman modal usaha tanpa jaminan? Silakan hubungi perbankan bersangkutan untuk memperoleh informasi resmi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel