KTA DBS Online 2018: Pinjaman 1 Hari Cair

Pengajuan Dana Bantuan Sahabat/ KTA DBS Online persetujuan pinjaman bisa dilakukan dalam 1-2 hari kerja. Dapatkan uang tunai Rp 5 juta sampai Rp 200 juta dengan bunga flat mulai 0,95% per bulan. Sebagai salah satu layanan kredit tanpa memerlukan agunan produk KTA dari bank DBS ini tergolong sebagai fasilitas kredit bunga rendah.

Hingga saat ini terdapat pilihan jangka waktu kredit antara mulai 1 tahun sampai 3 tahun. Anda bebas menentukan limit pengajuan asalkan memenuhi kriteria dan persyaratan yang berlaku. Dilihat dari segi pemanfaatannya, pinjaman tunai tanpa agunan yang satu ini dapat dipergunakan untuk segala macam kebutuhan pribadi seperti biaya pendidikan, biaya perbaikan rumah, biaya pernikahan, dan lain sebagainya.
pinjaman-kta-dbs-online-1-hari-cair

Persyaratan KTA DBS Online

Pengajuan aplikasi online sebenarnya bisa dilakukan siapa saja, namun khusus untuk permohoanan pinjaman melalui situs DBS Bank Indonesia nasabah waji memenuhi kriteria sebagai berikut:
  1. WNI yang tinggal di area Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bandung, Bekasi, dan Surabaya.
  2. Berusia antara 21 tahun sampai 55 tahun pada saat pinjaman lunas.
  3. Berstatus sebagai karyawan/ wiraswasta/ profesional.
  4. Penghasilan minimum Rp 3 juta untuk karyawan, dan Rp 5 juta untuk wiraswasta dan profesional.
  5. Memiliki kartu kredit dengan limit minimum Rp 6 juta untuk nasabah yang berstatus sebagai karyawan, dan minimum Rp 7 juta untuk nasabah profesional/ wiraswasta.
  6. Masa aktif kartu kredit minimum 1 tahun untuk karyawan, dan 2 tahun untuk wiraswasta/ profesional.
Kriteria di atas merupakan persyaratan awal bagi nasabah yang ingin mengajukan aplikasi KTA DBS online khususnya bagi nasabah yang tinggal dan berdomisili di area Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Depok, Surabaya, dan Bandung.

Dokumen yang Dibutuhkan

Dalam proses pengajuan kredit calon debitur juga wajib mengisi formulir aplikasi permohonan pinjaman sekaligus melengkapi dokumen persyaratan di bawah ini.
pinjaman-kta-dbs-online

Dokumen di atas perlu anda kumpulkan secara lengkap agar persetujuan berjalan dengan lancar. Karena jika ada dokumen yang kurang bisa saja aplikasi anda ditolak oleh pihak bank. Untuk itu ada baiknya terlebih dahulu dipersiapkan. Simak: Tabel Angsuran KTA OCBC NISP.

Suku Bunga dan Biaya yang Pelu Anda Tahu

Meski Bank DBS Indonesia menawarkan kemudahan dalam apply online KTA, namun sebagai calon debitur anda perlu mengetahui bunga dan biaya yang dibebankan. Berikut beberapa biaya yang perlu anda pertimbangkan sebelumnya.
kta-dbs-online

Rincian bunga dan biaya di atas perlu anda pertimbangkan sebelum mengajukan aplikasi kredit. Untuk memperoleh simulasi atau tabel cicilan anda bisa langsung menghubungi marketing KTA DBS Online untuk meminta ilustrasi angsuran bulanan terbaru 2018.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel