KTA Online Cimb Niaga 2018: Cara Cepat Dapatkan Pinjaman Dana Tunai

Pinjaman KTA online CIMB Niaga menjadi pilihan tepat di waktu membutuhkan dana tunai tanpa jaminan 2018. Plafon pembiayaan hingga Rp 200.00.000 memungkinkan nasabah memenuhi segala kebutuhan pribadi tanpa harus menyediakan aset sebagai jaminan. Selain diberikan dengan plafon tinggi produk konsumer yang satu ini juga tersedia bagi nasabah reguler dan payroll.

Munculnya teknologi informasi saat ini memudahkan nasabah mengajukan KTA online secara cepat dan aman termasuk dalam proses apply kredit CIMB Niaga. Beberapa situs pembanding seperti Cermati, CekAja, HaloMoney, dan AturDuit memungkinkan anda memperoleh informasi produk sekaligus dapat dipergunakan sebagai media pengajuan Kredit Tanpa Agunan CIMB Niaga.
kta-online-cimb-niaga

Persyaratan KTA Online CIMB Niaga 2018

Prosedur pengajuan aplikasi online sebenarnya tidak jauh beda dengan proses pengajuan langsung. Hanya saja dalam pengajuan pinjaman online nasabah tidak perlu repot-repot mendatangi kantor CIMB Niaga Bank sehingga lebih cepat dan efisien. Dengan demikian anda tidak perlu bolos kerja hanya untuk mengajukan pinjaman karena metode pengajuan online bisa anda lakukan dimana saja dan kapan saja asalkan memiliki HP/ Laptop dan jaringan internet.

Secara garis besar terdapat dua persyaratan utama dalam pengajuan KTA Online CIMB Niaga yakni kriteria calon debitur dan aplikasi kredit. Adapun ketentuan umum nasabah yang dapat mengajukan pinjaman diantaranya sebagai berikut:
  1. Warga Negara Indonesia (WNI).
  2. Berusia minimal 21 tahun atau sudah menikah dan maksimal 55 tahun pada saat kredit lunas.
  3. Berstatus sebagai karyawan tetap, wiraswasta, maupun profesional dengan penghasilan paling sedikit Rp 2.000.000 per bulan.
Selain memenuhi ketentuan di atas, nasabah juga wajib mengisi formulir kredit sekaligus melengkapi berkas persyaratan seperti di bawah ini:
  • Fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP).
  • Slip Gaji Asli bagi nasabah yang berstatus sebagai karyawan.
  • Bukti Penghasilan bagi profesional.
  • Fotokopi rekening tabungan selama 3 (tiga) bulan terakhir bagi wiraswasta.
  • Nomor Pokok Wajib Pajak.
  • Fotokopi Legalitas Usaha baik Surat Izin Profesi maupun Akta pendirian perusahaan.
Dengan mengajukan aplikasi kredit melalui produk KTA online CIMB Niaga anda berkesempatan memperoleh pinjaman mulai Rp 3.000.000 hingga Rp 200.000.000 dengan proses persetujuan cepat yakni 3 hari kerja dan tenor mencapai 36 bulan.Baca juga Pinjaman Uang Tunai Tanpa Jaminan di Koperasi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel