KTA Online Permata Bank 2018: Solusi Pinjaman Tanpa Jaminan Rp 300 Juta

KTA online Permata Bank 2018 menjadi salah satu jenis pinjaman tanpa jaminan yang mudah cair. Bahkan melalui pengajuan aplikasi online nasabah dapat melakukan permohonan pinjaman tunai hingga Rp 300 juta. Wajar jika jenis kredit konsumer andalan dari Permata Bank ini banyak diminati nasabah yang membutuhkan dana pinjaman untuk keperluan konsumtif.

Inovasi teknologi di bidang keuangan tidak hanya mendorong perusahaan fintech bermunculan, namun juga memberikan kontribusi signifikan terhadap layanan perbankan. Salah satunya yakni Permata Bank yang telah menerapkan pengajuan aplikasi KTA melalui situs online.
pinjaman-kta-online-permata-bank-2018

KTA Online Permata Bank

Perbankan yang identik menggunakan logo berwarna merah putih ini menjadi salah satu bank swasta yang gencar menawarkan kredit tanpa agunan. Menariknya untuk memberikan pelayanan maksimal, Permata Bank membuka pengajuan aplikasi kredit secara online melalui situs resmi.

Layanan pinjaman online Permata Bank setidaknya memudahkan nasabah dalam mengakses informasi sekaligus mengajukan aplikasi awal secara mudah dan efektif. Dengan demikian nasabah tidak harus mendatangi kantor layanan terdekat baik untuk mencari informasi produk keuangan maupun mengajukan permohonan kredit.

Selama ini Permata Bank menawarkan tiga jenis pinjaman tanpa agunan yakni KTA Permata Payroll, KTA Permata Non Payroll, dan KTA Permata Speed. Ketiga layanan tersebut memiliki keunggulan masing-masing baik untuk nasabah payroll, nasabah non payroll, bahkan bagi calon peminjam yang membutuhkan pinjaman cepat dalam 1 hari.

Persyaratan Pinjaman Online Permata Bank

Secara umum pengajuan KTA Permata Bank online dapat dilakukan oleh nasabah yang memenuhi ketentuan dan persyaratan sebagai debitur. Adapun ketentuan utama calon debitur diantaranya: Warga Negara Indonesia dengan usia antara 21 tahun – 60 tahun; Berpenghasilan minimum Rp 3 juta per bulan atau Rp 2 juta per bulan khusus bagi karyawan astra. Baca: Pinjaman Bank Permata Karyawan Astra.

Selain memenuhi kriteria di atas calon debitur juga wajib mengisi formulir pengajuan sekaligus melengkapi dokumen persyaratan. Adapun dokumen yang dibutuhkan dalam pengajuan diantaranya sebagai berikut:
  1. Fotokopi Kartu Tanda Penduduk yang masih berlaku;
  2. Fotokopi Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP);
  3. Fotokopi Kartu Kredit bagi nasabah reguler; dan
  4. Dokumen lain bila diperlukan.
Dalam awal pengajuan KTA Online Permata Bank nasabah juga diminta untuk mengisi formulir pendaftaran mulai dari Identitas kependudukan; Data Pekerjaan & Penghasilan; Contact Person; dan jumlah serta tujuan penggunaan pinjaman. Untuk memperoleh informasi resmi silakan datangi kantor cabang Permata Bank terdekat atau hubungi PermataTel di 1500111.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel