Tabel Angsuran KTA OCBC NISP 2018 Tanpa Kartu Kredit

Dapatkan pinjaman KTA OCBC NISP dengan plafon antara Rp 5 juta hiingga Rp 200 juta untuk memenuhi kebutuhan pribadi anda. Fasilitas kredit tanpa agunan yang ditawarkan Bank OCBC NISP dapat anda pilih dengan jangka waktu antara 12 bulan sampai 48 bulan.

Mewujudkan impian untuk melakukan pernikahan, renovasi rumah, hingga perjalanan wisata kini tidak perlu menunggu lama. Bila memang terkendala masalah dana bisa saja menggunakan terlebih dahulu uang pinjaman dari bank salah satunya dengan memanfaatkan fasilitas Kredit Tanpa Agunan Bank OCBC NISP. Ya, anda dapat mengajukan KTA OCBC NISP untuk segala keperluan konsumtif mulai dari renovasi rumah, tambahan biaya pernikahan, biaya fasilitas kesehatan, biaya pendidikan, dan lain sebagainya.
kta-ctbc-nisp

Persyaratan Pengajuan Pinjaman

Sebagai salah satu bank penyedia KTA di Indonesia, OCBC NISP menawarkan kemudahan bagi nasabah yang ingin mengajukan pinjaman tanpa agunan melalui produk OCBC OnCash. Berikut persyaratan yang harus anda penuhi bila berkehendak mengajukan permohonan kredit:
  • Warga Negara Indonesia (WNI) maupun WNA pemegang KITAP/ KITAS.
  • Berusia minimum 21 tahun dan maksimum 55 tahun (pada saat kredit lunas).
  • Berstatus sebagai karyawan tetap dengan masa kerja 1 tahun dan penghasilan minimum Rp 3 juta per bulan.
  • Gaji diterima melalui rekening OCBC NISP atau bersedia memindahkan pembayaran via OCBC NISP (Payroll).
  • Mengisi formulir aplikasi kredit dan melengkapi dokumen persyaratan berupa Fotokopi KTP, NPWP, dan Slip Gaji Asli.
Dengan memenuhi kriteria dan persyaratan di atas, anda dapat mengajukan pinjaman OCBC OnCash hingga 7 (tujuh) kali gaji bulanan anda. Misalnya penghasilan anda per bulan Rp 5 juta maka bisa mengajukan pinjaman sampai Rp 35 juta dengan jangka waktu 1-4 tahun. Baca: Kredit Tanpa Agunan yang Pasti Disetujui.

Tabel Angsuran KTA OCBC NISP

Sebagai gambaran awal, anda dapat melihat simulasi cicilan per bulan yang wajib anda bayarkan bila memperoleh persetujuan pinjaman dengan nominal dan janga waktu tertentu.
tabel-angsuran-kta-ctbc-nisp

NB: Tabel di atas hanya sebagai ilustrasi simulasi semata, kewajiban pembayaran yang sah hanya akan diperoleh debitur pada saat persetujuan kredit diberikan. Untuk memperoleh informai resmi terkait tabel angsuran KTA OCBC NISP silakan hubungi call center di 500-999.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel