Tabel Angsuran KUR BRI Syariah Terbaru Mei 2019

Tabel KUR BRI Syariah 2019 – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Syariah menjadi satu-satunya perbankan berbasis syariah yang dipercaya pemerintah untuk menyalurkan pinjaman KUR. Dengan masuk nya BRI Syariah sebagai lembaga keuangan penyalur KUR kini masyarakat  dapat lebih leluasa memilih lembaga guna mengajukan kredit usaha rakyat.

Melalui BRI Syariah anda dapat mengajukan KUR Mikro iB dengan akad Murabahah sehingga anda dapat menghindari riba. Fasilitas KUR BRI Syariah  sangat cocok bagi umat muslim dalam upaya memperoleh pembiayaan modal kerja dan investasi. Adapun limit maksimal pinjaman yang dapat anda ajukan melalui KUR Mikro iB yakni Rp 25.000.000.

kur-bri-syariah-2019

Tabel KUR BRI Syariah 2019

Guna memperoleh perkiraan angsuran bulanan, nasabah biasanya meminta brosur yang memuat syarat ketentuan serta tabel KUR BRI Syariah sesuai dengan plafon dan jangka waktu tertentu.

Khusus bagi anda yang berminat mengajukan KUR BRI Syariah 2019 dan belum sempat meminta brosur di kantor cabang terdekat silakan simak simulasi di bawah ini:

tabel-kur-bri-syariah-2019
Tabel KUR BRI Syariah 2019

Perlu kita ketahui bersama, program Kredit Usaha Rakyat saat ini diberikan dengan suku bunga 7% efektif per tahun atau flat yang setara. Dengan demikian program pembiayaan modal kerja dan investasi dari pemerintah turun 2% dari bunga sebelumnya.

Di sisi lain, selain menurunkan suku bunga, Pemerintah juga menambah target penyaluran Kredit Usaha Rakyat lebih dari Rp 120 triliun. Alokasi dana KUR ditambah dengan tujuan memberikan kemudahan bagi masyarakat khususnya Usaha Mikro Kecil dan Menengah untuk mengakses pinjaman modal kerja dan investasi.

Persyaratan Pinjaman KUR BRI Syariah 2019

Adapun persyaratan pengajuan KUR melalui BRI Syariah dapat kita lihat di bawah ini.
  1. Perorangan yang memiliki usaha produktif minimal 6 tahun.
  2. Tidak terdaftar sebagai debitur (kredit sejenis) di perbankan lain.
  3. Mengisi formulir pengajuan dan menyertakan FC e-KTP, KK, dan surat keterangan usaha.
Selain persyaratan, calon debitur KUR Mikro iB juga wajib mengetahui ketentuan atau produk KUR BRI Syariah. Berikut ketentuan yang perlu anda ketahui:
  • KUR Mikro iB diberikan dengan plafon maksimal Rp 25 juta per debitur.
  • Jangka waktu maksimal 3 tahun sebagai kredit modal kerja, dan maksimal 5 tahun sebagai kredit investasi. (Baca KUR Pinjaman Modal Kerja dan Investasi)
Selain syarat mudah, pengajuan KUR Mikro iB tidak dipungut biaya administrasi sehingga sangat cocok bagi siapa saja. Tertarik mengajukan pinjaman KUR Mikro iB? Silakan hubungi tim marketing atau minta saja brosur tabel KUR BRI Syariah 2019 terbaru melalui cabang terdekat.

Iklan Atas Artikel

 Ajukan Pinjaman

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

 Ajukan Pinjaman