Tabel KUR Mandiri 2018 Bunga 0,31% (Rp 5 – Rp 200 Juta)

Melihat tabel KUR Mandiri 2018 sebagai pertimbangan simulasi angsuran bulanan agar memperoleh nominal paling pas untuk kebutuhan usaha anda. Dengan adanya brosur dan list cicilan kita bisa memperkirakan berapa jumlah angsuran per bulan yang harus kita bayarkan. Misalnya kita ingin meminjam Rp 25 juta bisa mempertimbangkan tenor yang diambil. Pun demikian pula saat kita ingin mengajukan Rp 100 juta atau bahkan Rp 200 juta.

Brosur yang memuat tabel angsuran KUR Mandiri 2018 sebenarnya bisa dengan mudah anda dapatkan dari kantor cabang Bank Mandiri atau Mandiri Mitra Usaha terdekat. Namun demikian bagi anda yang belum memiliki waktu luang untuk melinat brosur KUR Mandiri bisa melihat simulasi angsuran bulanan melalui halaman ini.

kur mandiri 2018

Apa Saja Syarat Pengajuan KUR Mandiri?

Syarat KUR Mandiri tidak jauh beda dengan persyaratan pengajuan kredit usaha rakyat di bank lain. Berikut beberapa persyaratan dokumen yang perlu anda persiapkan:
  1. Fotokopi e-KTP pemohon.
  2. Fotokopi e-KTP pasangan & akta nikah (bagi yang sudah menikah).
  3. Fotokopi Kartu Keluarga (C1).
  4. Surat Izin Usaha atau surat keterangan usaha dari lurah/ camat.
  5. Pas Foto pemohon dan pasangan ukuran 4x6.
  6. Fotokopi Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) khsusu pengajuan di atas Rp 49 juta.
Selain dokumen di atas, anda juga perlu mempersiapkan fotokopi Jaminan bisa berupa BPKB Motor/ Mobil, Sertifikat rumah, atau aset yang memenuhi ketentuan.

Tabel KUR Mandiri 2018

Berbeda dengan bank sebelah yang hanya menampilkan simulasi cicilan hingga Rp 25 juta pada brosur nya. Brosur KUR Mandiri di distribusikan dengan memuat list angsuran mulai Rp 5 juta sampai Rp 200 juta.
tabel kur mandiri 2018
Bandingkan dengan: Tabel Angsuran KUR BNI 2018
Tabel angsuran KUR Mandiri di atas merupakan brosur dari Bank Mandiri yang dapat diajukan oleh pelaku UKM di Indonesia. Sebelum mengajukan aplikasi kredit, sebaiknya anda memperhatikan tabel di atas untuk mempertimbangkan nominal pengajuan. Dengan demikian anda bisa memperoleh kredit modal kerja dan investasi sesuai kebutuhan. Nasabah juga lebih fleksibel memilih tenor atau jangka waktu angsuran mulai 12 bulan – 48 bulan sesuai kesanggupan melakukan pembayaran cicilan.

Siapa Saja yang Boleh Mengajukan KUR?

Berikut kriteria nasabah yang bisa mengajukan Kredit Usaha Rakyat melalui Bank Mandiri.
  • Warga Negara Indonesia minimal usia 21 tahun atau sudah menikah dan maksimal 55 tahun.
  • Memiliki usaha yang telah berjalan minimal 6 (enam) bulan.
  • Tidak sedang menikmati fasilitas kredit dari lembaga keuangan manapun (kecuali kredit konsumtif seperti KPR, Kartu Kredit, maupun KTA).
Kebijakan pemerintah Indonesia dengan memangkas bunga KUR memang pantas diacungi jempol. Tidak tanggung-tanggung target penyaluran juga meningkat Rp 10 Triliun jika dibandingkan tahun 2017. Sebagaimana yang dikabarkan berbagai media online, penyaluran kredit usaha rakyat 2018 ditargetkan sebesar Rp 120 triliun.

Sebagai informasi tambahan guna mempercepat penyerapan dana, pemerintah meluncurkan skema baru penyaluran KUR. Salah satu diantaranya yakni skema penyaluran melalui kelompok usaha di bidang pertanian, peternakan, dan perikanan.

Apakah anda termasuk pelaku usaha yang memenuhi kriteria sebagai calon peminjam? Silakan hubungi marketing atau bagian pemasaran Mandiri Mitrakarya untuk memperoleh informasi resmi maupun sekedar meminta brosur tabel KUR Mandiri 2018 sebagai bahan pertimbangan.

Belum ada Komentar untuk "Tabel KUR Mandiri 2018 Bunga 0,31% (Rp 5 – Rp 200 Juta)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel