Nih 3 Pinjaman Online 2018 Tanpa Agunan, Syarat KTP Saja

KTA Bank - Penuhi kebutuhan dana melalui Fintech P2P Lending penyedia pinjaman online dengan syarat KTP saja pinjaman uang tanpa agunan. Persaingan dunia fintech P2P Lending penyedia layanan pinjam meminjam online memberikan keuntungan tersendiri bagi pengguna jasa. Pasalnya selain perang suku bunga, dalam upaya menarik customer/ nasabah perusahaan fintech juga memberikan persyaratan semudah mungkin. Dengan semakin mudahnya persyaratan secara otomatis semakin banyak pula masyarakat yang dapat mengakses layanan tersebut.

Jika kita menengok sebentar pada produk Kredit Tanpa Agunan yang ditawarkan perbankan seperti KTA Mandiri misalnya. Persyaratan yang harus dipenuhi calon debitur tergolong cukup lengkap termasuk adanya keharusan memiliki kartu kredit dengan limit dan masa keanggotan tertentu. Untuk itu perusahaan fintech pinjam meminjam online hadir sebagai solusi bagi nasabah yang membutuhkan pinjaman tanpa agunan dengan syarat KTP saja.
pinjaman online tanpa agunan syarat ktp saja

Pinjaman Tanpa Agunan dengan Syarat KTP Saja

Kendati tidak seluruh pemain Fintech menawarkan pinjaman dengan syarat KTP saja, namun bila kita mau memilih dari 25 fintech di Indonesia yang telah terdaftar OJK. Tentunya bukan perkara sulit memperoleh platform P2P Lending yang dapat memberikan pinjaman dengan syarat mudah,bahkan cukup dengan KTP saja. Berikut 3 platform fintech P2P lending yang dapat anda pilih sebagai sarana pengajuan pinjaman online hanya dengan syarat KTP. (Baca: Pinjaman Online Untuk Mahasiswa).

1. Tunaikita

PT. Digital Tunai Kita menjadi salah satu pemain fintech P2P Lending yang dapat anda jadikan sebagai alternatif pinjaman tanpa agunan syarat KTP saja. Uang tunai mulai Rp 1 juta sampai Rp 20 juta bisa saja anda peroleh melalui pinjaman Tunaikita. Adapun jangka waktu kredit yang dapat anda pilih yakni mulai 10 hari hingga 6 bulan. Khusus untuk pembiayaan jangka pendek, Tunaikita menawarkan plafon kredit antara Rp 1 juta – Rp 5 juta dengan tenor 10 – 30 hari. Fasilitas ini sangat tempat bagi anda yang membutuhkan pinjaman cepat untuk keperluan mendadak. Suku bunga yang berlaku khusus pinjaman jangka pendek yakni berkisar antara 0,7% – 0,9% per hari. Sebagai perusahaan Fintech P2P Lending, Tunaikita telah terdaftar OJK sehingga aman bagi pengguna jasa.

2. Tunaiku dari Amarbank

Amarbank menawarkan pinjaman online melalui platform Tunaiku dengan syarat KTP. Sekilas fasilitas Kredit Tanpa Agunan online yang ditawarkan Tunaiku hampir serupa dengan fasilitas pembiayaan TunaiKita. Meski demikian terdapat beberapa perbedaan diantara keduanya dalam memberikan persetujuan bagi debitur. Salah satu keunggulan Tunaiku yakni berani memberikan pinjaman hingga Rp 20 juta dengan tenor lebih panjang dari Tunaikita. Adapun tenor yang dapat anda pilih yakni antara 6 – 20 bulan. Kendati demikian anda tetap perlu mempertimbangkan suku bunga dan risiko lain bagi debitur.

3. Uang Teman

Di bawah naungan PT Digital Alpha Indonesia Uang Teman memberikan warna tersendiri bagi masyarakat yang membutuhkan dana segera. Fasilitas pinjaman tanpa agunan syarat KTP dan foto diri bisa anda peroleh dengan plafon maksimal Rp 3 juta. Proses persetujuan aplikasi Uang Teman juga relatif cepat. Dalam waktu 2 hari anda bisa memperoleh kepastian apakan setatus permohonan anda disetujui atau ditolak. Sebagai inovasi teknologi di bidang jasa keuangan Uang Teman menawarkan kemudahan bagi setiap pengguna. Tidak heran jika dalam setahun terakhir Uang Teman telah berekspansi memberikan layanan hingga ke Makassar.

Dari ketiga tawaran pinjaman tanpa agunan syarat KTP saja di atas anda dapat menentukan produk mana yang paling tepat bagi anda. Meski demikian sebelum mengajukan aplikasi kredit kami sarankan untuk mempertimbangkan suku bunga yang berlaku, tenor pembiayaan, hingga risiko yang harus dihadapi oleh debitur. Pastikan anda memperoleh pinjaman dengan bunga rendah dan terdaftar OJK.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel