Tabel Angsuran Wom Finance 2018 (Jaminan BPKB Motor)

Cermati tabel angsuran Wom Finance di bawah ini sebagai pertimbangan awal sebelum mengajukan pinjaman jaminan BPKB Motor 2018. Pastikan anda telah mengetahui syarat dan ketentuan sehingga proses pengajuan dan pencairan dana bisa dilakukan dengan cepat. Bahkan anda bisa saja mencairkan kredit multiguna dalam 30 menit saja.

Wom Finance selain dikenal sebagai leasing pembiayaan Motor dan Mobil juga kerap dituju nasabah saat membutuhkan uang cepat. Ya, hal ini lantaran perusahaan multi finance yang berdiri sejak 1982 tersebut memiliki produk kredit multiguna dengan jaminan Kendaraan Bermotor. Anda bisa mengajukan pinjaman untuk segala keperluan seperti biaya persalinan, biaya pendidikan, biaya perbaikan kendaraan, hingga modal usaha dengan menjadikan BPKB sebagai agunannya.

tabel wom finance 2018

Syarat Pinjaman Multiguna Wom Finance

Melalui produk pembiayaan multiguna Wom Finance Anda dapat mengajukan pembiayaan mulai Rp 3 juta dengan jangka waktu antara 6 bulan sampai 23 bulan. Pemanfaatan yang fleksibel memungkinkan anda memenuhi segala kebutuhan konsumtif maupun produktif hanya dalam waktu 30 menit. Berikut syarat yang perlu anda persiapkan dalam proses pengajuan pembiayaan.
  1. Fotokopi KTP Pemohon dan Pasangan/ Penjamin;
  2. Fotokopi Kartu Keluarga (KK)/ Akta Nikah bagi yang sudah berkeluarga;
  3. Fotokopi Surat Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (STNK); dan
  4. Dokumen lain bila diperlukan.
Selain syarat di atas anda juga wajib menyertakan Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB) Asli dan Faktur Kendaraan bila ada. (Simak juga: Syarat Gadai BPKB Motor di Bank BCA)

Kenapa Memilih Wom Finance?

Banyak sekali alasan masyarakat kenapa memilih layanan Wom Finance ketimbang fasilitas pembiayaan dari perusahaan multi finance lainnya. Berikut beberapa keunggulan Wom Finance yang bisa diandalkan:
  • Jaringan Luas.
  • Syarat pengajuan mudah.
  • Proses persetujuan dan pencairan dana cepat.
  • Pencairan tanpa potongan.
  • Jaminan Keamanan BPKB yang anda gadaikan.
  • Gratis asuransi jiwa kredit dan kendaraan.
  • Nilai pinjaman hingga 65% dari harga taksiran jaminan.
Beberapa keunggulan di atas menjadikan Wom Finance sebagai jajaran perusahaan leasing dan pembiayaan terbesar di Indonesia. Bahkan pada akhir tahun lalu  aset Wom Finance telah mencapai Rp 7,7 triliun dengan laba bersih yang melambung mencapai tiga kali lipat.

Tabel Angsuran Wom Finance 2018

Sebagai pertimbangan awal, anda dapat melihat simulasi cicilan bulanan yang harus dibayarkan debitur dengan plafon dan tenor tertentu di bawah ini.
tabel angsuran wom finance 2018 jaminan bpkb motor 2019

Tabel di atas memuat simulasi pembiayaan multiguna Wom Finance dengan plafon pinjaman Rp 3 juta sampai Rp 8 juta dan tenor antara 6 – 23 bulan. (Bandingkan dengan Tabel Angsuran NSC Finance 2018).

Sebagai informasi tambahan, Wom Finance ini termasuk salah satu leasing yang menawarkan pembiayaan multiguna dengan syarat mudah. Bahkan anda tetap bisa menjadikan motor sebagai sumber dana tunai sekalipun pajak kendaraan tersebut telah mati atau telat.

Kendati demikian ada ketentuan khusus bagi nasabah yang berkeinginan mengajuka pinjaman jaminan motor yang telat pajaknya. Salah satu ketentuannya yakni STNK akan diperpanjang/ pajak akan dibayarkan melalui biro jasa dengan biaya yang diambil dari pinjaman anda.

Sekian sekilas info tentang tabel angsuran Wom Finance 2018 semoga bermanfaat bagi anda. Perlu kita sampaikan pula bahwa simulasi di atas sewaktu-waktu bisa berubah dan tidak menutup kemungkinan berbeda antara satu cabang dengan cabang lain.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel