Mudahnya Cara Kartu Kredit AEON Tarik Tunai Lewat ATM

Bagi anda pemegang Kartu Kredit AEON tarik tunai bisa dilakukan dengan mudah melalui ATM berlogo Visa dan Plus. Fitur ini menjadi salah satu keunggulan AEON dalam memberikan service terhadap pengguna kartu kredit. Lantas apa saja syarat dan bagaimana cara melakukan tarik tunai kartu kredit AEON melalui mesin ATM? Temukan jawabannya pada artikel ini.

Kartu Kredit AEON cukup banyak diminati masyarakat Indonesia karena berbagai fitur dan manfaat. Selain itu, cara pengajuan dan mendapatkan kartu kredit Visa yang dikeluarkan oleh AEON Credit Service Indonesia ini juga relatif lebih mudah jika kita bandingkan dengan pengajuan kartu kredit yang diterbitkan oleh perbankan lain. Selain memberikan kemudahan transaksi keuangan, pengguna juga bisa melakukan tarik tunai Kartu Kredit AEON lewat ATM.
kartu kredit aeon tarik tunai

Syarat Pengajuan Kartu Kredit AEON

Khusus bagi anda yang belum terdaftar sebagai pengguna Kartu Kredit AEON, ada beberapa tahapan cara memperoleh kartu kredit berlogo Visa yang satu ini. Berikut kriteria umum yang harus anda penuhi dan dokumen yang perlu dipersiapkan.
Persyaratan
Rentang Usia antara 21 tahun -65 tahun
Berstatus sebagai karyawan dan wiraswasta/ profesional
Penghasilan minimum Rp 3 juta per bulan
Fotocopy eKTP/ Kartu Izin Tinggal Terbatas (KITAS)
Slip gaji terbaru/ bukti penghasilan
Rekening koran selama 3 bulan terakhir (bagi wiraswasta)

Bagi anda yang memenuhi kriteria berkesempatan mengajukan aplikasi kartu kredit dengan mendatangi AEON Booth maupun AEON Service Counter terdekat. Pada tahapan awal anda akan diminta mengisi formulir aplikasi yang berisikan informasi data diri, pekerjaan, dan informasi data nasabah.  Agar proses pengajuan berjalan lancar sebaiknya anda persiapkan terlebih dahulu dokumen persyaratan di atas.

Kenapa Memilih Kartu Kredit AEON?

Banyak sekali alasan seseorang mengajukan fasilitas kartu kredit tertentu. Beberapa diantaranya yakni karena kemudahan mendapatkan persetujuan; bebas iuran tahunan; promo yang sering diadakan; hingga fitur dan manfaat yang didapatkan dari kartu kredit tersebut. Dengan Kartu Kredit AEON anda dapat memperoleh beragam fitur dan manfaat yang menjadi keunggulan berikut.
  • Dapat digunakan di berbagai Negara.
  • Prosedur pembayaran yang fleksibel dengan minimum 10% dari tagihan.
  • Fitur tarik tunai melalui ATM berlogo Visa dan Plus.
  • Prosedur pembayaran tagihan yang mudah bahkan bisa dilakukan melalui ATM, Kartor Pos, maupun Indomaret.
  • Gratis iuran tahunan pada tahun pertama.
  • Banyak promo yang dapat dinikmati mulai dari pembelian makanan di restoran, dan belanja di berbagai pusat perbelanjaan.
  • Program poin berhadiah yang bisa ditukarkan dengan beragam hadiah menarik.
Selain keunggulan di atas, fitur Customer Service selama 24 jam juga memudahkan anda menghubungi CS saat mengalami kendala maupun membutuhkan informasi tertentu.

Fitur Tarik Tunai Kartu Kredit AEON

Dari berbagai keunggulan di atas, salah satu yang paling menonjol yakni adanya fitur Kartu Kredit AEON tarik tunai melalui ATM. Pemegang kartu kredit AEON bisa melakukan tarik tunai dengan menggunakan Personal Identification Number (PIN).  Adapun cara aktivasi dan permintaan PIN baru bisa dengan mudah anda lakukan dengan prosedur di bawah ini.
  1. Hubungi CS AEON melalui (021) 2971 1000 dan dengarkan panduan IVR (mesin penjawab otomatis semacam fitur cek pulsa kartu proveder).
  2. Pilih angka 1 untuk memperoleh informasi kartu kredit.
  3. Pilih angka 4 untuk meminta PIN dan melakukan perubahan.
  4. Pilih angka 2 untuk meminta PIN baru.
  5. Lakukan Verifikasi dengan memasukkan 16 digit nomor kartu kredit anda kemudian masukkan tanggal lahir, nomor CVV, Kode Otentikasi.
  6. Masukkan PIN dengan jumlah 6 digit dan ulangi masukan PIN sekali lagi.
Dengan melakukan langkah di atas proses permintaan PIN telah berjalan. Anda akan memperoleh notifikasi yang menyatakan bahkan permintaan maupun perubahan PIN anda berhasil dilakukan.
cara tarik tunai kartu kredit aeon

Cara Tarik Tunai Kartu Kredit AEON

Setelah memiliki PIN, anda bisa dengan mudah menggunakan Kartu Kredit AEON tarik tunai baik lewat ATM berlogo Plus maupun Visa. Proses tarik tunai ini sebenaranya sama dengan penggunaan kartu debit/ ATM. Berikut langkah yang perlu anda lakukan.
  • Datangi ATM berlogo Visa/ Plus.
  • Masukkan kartu kredit ke mesin ATM.
  • Masukkan enam digit PIN yang telah anda aktivasi.
  • Pilih jumlah uang yang aka anda tarik atau masukkan nominal lainnya sesuai keinginan.
  • Pilih jenis rekening “kartu kredit”.
  • Selesai, silakan ambil kartu kredit dan uang yang anda ambil.
Demikian informasi singkat terkait Kartu Kredit AEON tarik tunai melalui mesin ATM. Semoga dapat memberikan sedikit gambaran bagi anda pengguna kartu kredit AEON.

Belum ada Komentar untuk "Mudahnya Cara Kartu Kredit AEON Tarik Tunai Lewat ATM "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel