Pinjaman Jaminan Sertifikat Rumah Bank Danamon 2018

Pengajuan pinjaman jaminan sertifikat rumah Bank Danamon bisa anda jadikan sumber pembiayaan segala kebutuhan. Melalui produk Kredit Multiguna anda bisa mengajukan pinjaman hingga Rp 8 miliar dengan jangka waktu mulai 12 bulan sampai 120 bulan atau 10 tahun. Proses pengajuan dan persetujuan aplikasi kredit dalam 2 (dua) hari menjadi salah satu keunggulan layanan perbankan yang identik dengan warna orange ini.

Selain KTA Danamon Online, pinjaman jaminan sertifikat rumah Bank Danamon sebagai produk kredit multiguna memang sangat bermanfaat bagi nasabah yang membutuhkan dana tunai. Bahkan melalui fasilitas tersebut anda tidak hanya dapat menjadikan rumah sebagai jaminan melainkan bisa juga menjadikan properti lain sebagai agunan. Adapun properti lain selain rumah yang dapat dijadikan jaminan yakni Rumah, Ruko, Apartemen, maupun Rukan.

Kredit Danamon Multiguna Jaminan Sertifikat Rumah

Sebagaimana namanya, pinjaman dengan jaminan sertifikat rumah dari bank Danamon ditujukan untuk segala kebutuhan baik bersifat konsumtif maupun produktif. Dengan demikian anda bisa melakukan pengajuan kredit untuk modal usaha, investasi, maupun memenuhi kebutuhan konsumtif seperti bangun rumah, renovasi rumah, dan lain sebagainya. Berikut fitur dan ringkasan produk pinjaman bank Danamon.
Nama ProdukDanamon Kredit Multiguna
Plafon PinjamanMaksimal Rp 8 miliar
Jangka Waktu1-10 Tahun
Persetujuan Aplikasi2 Hari
Metode PengajuanOnline/ Offline
Jenis JaminanSertifikat Rumah/ Properti Lain

Ketentuan Umum Calon Debitur

Sebagaimana dalam prosedur pengajuan pinjaman lain terdapat ketentuan umum yang wajib terpenuhi oleh calon debitur. Pun demikian bagi anda yang ingin mengajukan pinjaman jaminan sertifikat rumah Bank Danamon juga harus memenuhi kriteria berikut ini.
Nama ProdukDanamon Kredit Multiguna
Plafon PinjamanMaksimal Rp 8 miliar
Jangka Waktu1-10 Tahun
Persetujuan Aplikasi2 Hari
Metode PengajuanOnline/ Offline
Jenis JaminanSertifikat Rumah/ Properti Lain

Dokumen Persyaratan

Selain memenuhi kriteria umum, selama proses pengajuan aplikasi kredit calon debitur juga diminta untuk melengkapi dokumen persyaratan. Berikut syarat pinjam uang di bank Danamon dengan jaminan sertifikat rumah.
Dokumen ProfesionalWiraswastaKaryawan
Fotocopy EKTP
Bukti Penghasilan (Slip Gaji)
NPWP
Fotocopy Kartu Keluarga (KK)
Pas Foto Ukuran 3x4
Keterangan Penghasilan/ Slip Gaji
Fotocopy Rekening Tabungan

Dokumen di atas sebaiknya anda persiapkan terlebih dahulu sebelum pengajuan aplikasi kredit. Selain itu dokumen legalitas sertifikat rumah baiknya anda copy sebagai bukti keabsahaan kepemilikan agunan.

Bunga Pinjaman Bank Danamon dan Biaya

Setelah mengetahui syarat dan ketentuan di atas ada baiknya anda juga mempertimbangkan biaya dan suku bunga yang menjadi konsekuensi maupun risiko debitur. Berikut bunga pinjaman bank Danamon khususnya produk kredit Multiguna dengan agunan Sertifikat Rumah.
Suku Bunga11,25% Per Tahun
Administrasi1% dari persetujuan kredit
Provisi-
AsuransiN/A
MateraiSesuai Kebutuhan
Pelunasan sebelum jatuh tempoSesuai ketentuan
Denda KeterlambatanSesuai ketentuan

Selain pertimbangan atas biaya dan denda di atas sebaiknya anda juga mencari tahu terkait biaya lain seperti Appraisal dan Biaya Notaris. Selanjutnya bagi anda yang berminat mengajukan aplikasi pinjaman jaminan sertifikat rumah bank Danamon kami sarankan untuk mengubungi call center Hello Danamon di 1-5-090 atau mendatangi kantor cabang terdekat guna memperoleh penjelasan resmi terkait produk Kredit Multiguna di atas.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel