Gadai Tanpa Bunga Pegadaian untuk Mahasiswa dan Karyawan

Lazimnya pinjaman tanpa bunga hanya bisa kita peroleh melalui mekanisme pinjaman perseorangan baik teman maupun audara. Namun saat ini pinjaman tersebut bisa kita dapatkan melalui produk gadai tanpa bunga. Fasilitas gadai dengan nominal Rp 50 ribu hingga Rp 500 ribu dari Pegadaian ini ditujukan bagi Mahasiswa dan Karyawan dengan gaji kecil. Tertarik mengajukan pinjaman tanpa bunga di Pegadaian?

Gadai tanpa bunga Pegadaian diluncurkan bertepatan dengan Hari Jadi PT Pegadaian ke-117 tahun. Dengan diluncurkannya produk gadai tanpa bunga Pegadaian berharap dapat menjaring lebih banyak lagi nasabah. Secara tidak langsung peluncuran produk tersebut juga ditujukan untuk mendukung program inklusi keuangan yang akhir-akhir ini gencar diberitakan.
gadai tanpa bunga pegadaian untuk mahasiswa dan karyawan

Gadai Tanpa Bunga untuk Mahasiswa dan Karyawan

Selain ditujukan bagi nasabah yang berstatus sebagai Mahasiswa produk gadai tanpa bunga juga memungkinkan untuk diakses karyawan berpenghasilan kecil yang membutuhkan dana tambahan. Hal ini senada dengan pernyataan Direktur Utama PT Pegadaian Sunarso dalam sambutan peringatan Hari Jadi Pegadaian yang dilaksanakan di Lapangan Aldiron Pancoran Jakarta Selatan Minggu 01/04.
 “Sasarannya adalah mungkin teman-teman mahasiswa yang kesulitan cash flow karena telat pengiriman mungkin juga pegawai-pegawai tingkat rendah di kantor-kantor," ungkap Sunarso seperti dilansir dari halaman detik (01/04).
Sunarso menambahkan bahwa gadai tanpa bunga yang dimaksud yakni gadai tanpa biaya sewa modal. Sebagaimana produk PT Pegadaian selama ini yang diberikan dengan biaya sewa modal melalui produk Gadai Tanpa Bunga masyarakat bisa memperoleh pinjaman tanpa biaya sewa modal.
cara gadai tanpa bunga di pegadaian

Peluncuran Pegadaian Digital Service (PDS)

Selain produk gadai tanpa bunga, PT Pegadaian juga meluncurkan Pegadaian Digital Service (PDS) yang ditujukan untuk memperbesar target pasar sekaligus mempermudah masyarakat dalam mengakses produk pegadaian. Lebih lanjut PDS menjadi salah satu bukti transformasi perusahaan guna meningkatkan persaingan.
Baca Juga>>> Tabel Angsuran 2018 Pinjaman Kredit Pegadaian BPKB
Penasaran dengan layanan Digital yang sempat menjadi pemberitaan di berbagai media online, KTAbank.com mencoba mencari tahu seperti pa aplikasi Pegadaian Digital melalui Google Play Store. Selain memudahkan mengakses gadai tanpa bunga, aplikasi mobile Pegadaian Digital juga memiliki berbagai fitur unggulan, berikut beberapa diantaranya.
NoFitur
1Booking Gadai Online
2Pengajuan Pembiayaan Usaha Online
3Pembukaan Baru Rekening Tabungan Emas Pegadaian
4Pembelian (Top Up) Tabungan Emas Pegadaian
5Pembayaran Transaksi Gadai (Tebus, Cicil, Perpanjangan)
6Pembayaran Transaksi Mikro (Kreasi, Krasida, Mulia, Emasku, dll)
7Link CIF (untuk nasabah Pegadaian existing)
8Info Harga Jual / Beli Emas & Logam Mulia terkini
9Simulasi transaksi gadai
10Pencarian cabang Pegadaian terdekat
11Informasi seputar produk & layanan Pegadaian

Melalui aplikasi mobile Pegadaian Digital masyarakat yang telah terdaftar sebagai nasabah bisa melakukan proses Link CIF lewat menu pengaturan dengan demikian seluruh portofolio transaksi yang dilakukan nasabah dengan mudah bisa dipantau melalui aplikasi tersebut. Selain meluncurkan aplikasi Pegadaian Digital, PT Pegadaian juga senantiasa meningkatkan layanan dengan meningkatkan kenyamanan outlet dan menambah jaringan distribusi dengan membuka agen pegadaian hingga 6.000 agen.

Kendati peluncuran produk gadai tanpa bunga Pegadaian untuk Mahasiswa dan Karyawan telah diumumkan sayangnya belum ada keterangan resmi terkait cara mengajukan gadai tanpa bunga di Pegadaian. Untuk memperoleh informasi terbaru anda bisa mengakses situs resmi Pegadaian atau mencari tahu mengenai produk pegadaian via aplikasi mobile Pegadaian Digital.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel