DanaRupiah: Pinjaman Uang Syarat Mudah Tanpa Agunan

DanaRupiah merupakan aplikasi pinjaman uang syarat mudah dapat diajukan tanpa agunan. Dengan mengandalkan inovasi teknologi informasi di bidang keuangan, DanaRupiah menjadi alternatif bagi seorang karyawan swasta maupun PNS saat membutuhkan tambahan dana guna menutup kebutuhan pribadi. Adapun limit kredit yang dapat anda ajukan melalui aplikasi DanaRupiah yakni antara Rp 400 ribu hingga Rp 2 juta dan bisa ditingkatkan sampai Rp 4 juta. Pinjaman uang dengan persyaratan mudah ini bisa anda abil dengan tenor mulai 14 hari hingga 21 hari sehingga sangat cocok bagi anda yang membutuhkan tambahan dana dan mengembalikannya saat gajian tiba.

Kebutuhan mendadak terkadang menghampiri tanpa kenal kompromi misalnya butuh dana darurat untuk service mobil, biaya kesehatan, tambahan biaya pendidikan, dan lain sebagainya. Disisi lain gaji yang kita terima sebelumnya acapkali telah habis untuk memenuhi kebutuhan pokok. Untuk itu kehadiran pinjaman uang syarat mudah semacam DanaRupiah memiliki manfaat besar bagi siapa saja yang membutuhkan. Apa saja syarat pengajuan dan berapa biaya serta suku bunga yang akan dikenakan bagi peminjam? Yuk simak review DanaRupiah di bawah ini.
danarupiah-pinjaman-uang-syarat-mudah

Pinjaman DanRupiah

Aplikasi DanaRupiah menjadi salah satu pinjaman berbasis teknologi informasi yang diselenggarakan oleh PT Share Uang Cepat. Sebagaimana jenis Fintech lending pada umumnya DanaRupiah memanfaatkan teknologi dan kecerdasan buatan untuk melayani pengajuan pinjaman online. Berikut gambaran singkat fitur yang ditawarkan oleh PT Share Uang Cepat melalui aplikasi DanaRupiah.
PlatformDanaRupiah
PenyelenggaraPT. SHARE UANG CEPAT
Terdaftar OJKN/A
Jenis LayananPinjaman uang syarat mudah
Limit KreditRp 400.000 - Rp 2.000.000 dapat ditingkatkan hingga 4 juta rupiah
Jangka Waktu14 /21Hari
Persetujuan Aplikasi1 Hari
Suku bunga1% Per Hari
Jenis JaminanTanpa Agunan
Dari tabel di atas sedikit banyak dapat kita ketahui bahwa pinjaman DanaRupiah ditawarkan dengan nominal pengajuan minimal Rp 400.000 dan maksimal Rp 2.000.000. Selain tidak memerlukan jaminan, layanan pinjaman yang ditawarkan dapat ditingkatkan hingga Rp 4.000.000 dengan pilihan jangka waktu pinjaman selama 14 hari dan 21 hari.

Salah satu keunggulan yang dapat kita lihat jelas dari layanan pinjaman uang syarat mudah yang ditawarkan oleh DanaRupiah yakni dapat dicairkan dalam waktu satu hari. Dengan demikian peminjam akan segera menerima sejumlah uang melalui rekening bank milik peminjam pada hari yang sama penyerahan aplikasi permohonan.

Persyaratan Pengajuan

Semudah-mudahnya pinjaman uang diberikan bukan berarti diberikan tanpa syarat apapun. Demikian pula DanaRupiah menawarkan pinjaman uang syarat mudah tanpa agunan hanya bagi nasabah yang dapat memenuhi kriteria dan persyaratan sebagai calon peminjam. Berikut kriteria dan persyaratan utama seseorang yang dapat mengajukan permohonan pinjaman.
KewarganegaraanIndonesia
PekerjaanKaryawan dengan penghasilan tetap
UsiaMinimal 18 tahun
PenghasilanN/A
Syarat Kartu KreditTidak
Ketentuan LainFoto E-KTP
Rekening Bank
Foto Diri sebagai proses otentikasi
Memiliki rekening di salah satu bank: DKI, Mandiri, BRI, BNI, Maybank, BTN, CIMB Niaga, Permata Bank, Danamon, dan Panin Bank
Selain memenuhi kriteria sebagai karyawan dengan penghasilan tetap pada proses pengajuan aplikasi anda diwajibkan mengunggah foto KTP yang masih berlaku serta foto diri atau pemindaian wajah sebagai langkah otentikasi. Sementara itu guna memperlancar proses pencairan dana dalam satu hari calon peminjam juga diwajibkan memiliki rekening atas nama pribadi dari beberapa bank BRI, BNI, Maybank, Bank DKI, Bank Mandiri, Permata Bank, BTN, maupun CIMB Niaga. Keberadaan rekening bank ini sangat penting dalam proses persetujuan dan pencairan dana pinjaman.

Pengajuan Online

Prosedur pengajuan pinjaman uang syarat mudah melalui aplikasi DanaRupiah bisa anda lakukan melalui beberapa langkah berikut.
  1. Install Aplikasi
  2. Login Dan Registrasi
  3. Pilih Jumlah Pengajuan Pinjaman
  4. Isi Formulir Yang Telah Disediakan
  5. Unggah Foto Kartu Tanda Penduduk
  6. Lakukan Pemindaian Wajah Untuk Otentifikasi
Dari beberapa langkah pengajuan di atas hal utama yang perlu anda perhatikan ialah kondisi foto KTP dan kondisi pencahayaan pada saat melakukan pemindaian wajah. Agar proses persetujuan bisa dilakukan dalam satu hari pastikan foto KTP yang anda ungguh memiliki kualitas baik dan data di dalamnya bisa terbaca. Sementara itu jika anda mengalami kesulitan pada proses pemindaian wajah kami sarankan untuk mencoba kembali di tempat dengan kondisi pencahayaan lebih terang.

Bunga Pinjaman dan Biaya

Meski layanan DanaRupiah menjadi salah satu alternatif pinjaman uang syarat mudah ada baiknya anda tetap memperhatikan biaya dan suku bunga yang berlaku. Berikut beberapa biaya yang perlu anda perhatikan sebelum mengajukan aplikasi kredit.
  • Biaya penilaian resiko sebesar 0,4%;
  • Biaya pelayanan sebesar 0,2%; dan
  • Biaya pengurangan risiko sebesar 0,4%.
Dengan demikian bisa kita akumulasikan biaya atau bunga pinjaman sekitar 1% per hari. Selain biaya tersebut sebaiknya anda juga memahami risiko denda keterlambatan pengembalian pinjaman.

Tabel Angsuran Pinjaman DanaRupiah

Sebagai gambaran awal anda dapat memperhatikan nominal pengembalian pinjaman yang harus dibayarkan bila mengambil pencairan dana dengan jumlah dan jangka waktu tertentu berikut ini.
review-danarupiah

Nb: tabel di atas sebatas estimasi dan sangat mungkin berubah mengikuti kebijakan pemberi pinjaman. Bandingkan dengan Pinjaman KlikACC hingga Rp 100 Juta.

Dari review DanaRupiah di atas anda bisa menjadikan layanan yang diselenggarakan oleh PT Share Uang Cepat sebagai solusi pinjaman uang syarat mudah tanpa agunan mengingat persyaratan pengajuan berupa KTP dan foto diri cukup mudah dipenuhi oleh siapa saja. Dengan kehadiran  pinjaman DanaRupiah anda tidak perlu bingung-bingung meminta bantuan teman maupun keluarga saat membutuhkan pinjaman uang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel