Mau Pinjam Uang 20 Juta Tanpa Jaminan? Ajukan Disini

Mau pinjam uang 20 juta cepat? Ajukan secara online dengan syarat KTP saja melalui aplikasi Julo. Tersedia pilihan uang tunai 1 - 20 juta tanpa jaminan jangka waktu 30 - 90 hari. Manfaatkan teknologi keuangan Fintech Lending sebagai alternatif memperoleh pinjaman online non bank hingga lima juta rupiah. Bagaimana prosedur pengajuan dan apa saja persyaratan yang dibutuhkan? Simak ulasan lengkap di bawah ini.

Sebagai alat pembayaran yang sah, uang menjadi prioritas bagi hampir semua orang. Namun sayangnya kondisi keuangan pribadi kerap mengalami pasang surut tidak menentu. 

Ada kalanya kita bahagia lantaran kondisi keuangan sehat, namun ada kalanya pula kita bingung mencari tambahan dana saat dihadapkan kebutuhan mendesak yang harus segera terselesaikan. 

pinjaman uang 20 juta tanpa jaminan
Terlebih jika tanggal gajian masih cukup lama. Dalam kondisi keuangan seperti ini, setiap orang pengennya sih dapat pinjaman tanpa bunga entah itu dari teman maupun saudara. 

Namun di era seperti ini kebutuhan setiap orang sama-sama kompleks sehingga minta bantuan ke teman khususnya pinjam uang cukup sulit dilakukan. Jangankan 20 juta tanpa jaminan, pinjam seratus ribu saja sulitnya minat ampun. 

Untungnya perkembangan teknologi saat ini telah menumbuhkan Fintech Peer to Peer Lending yang bisa kita jadikan sebagai tempat pinjam uang 20 juta cepat tanpa jaminan. 

Hingga saat ini telah ada beberapa Fintech yang menawarkan pinjaman dana hingga 20 juta, salah satunya ialah Julo.

Alternatif Pinjam Uang 20 Juta Tanpa Jaminan

pinjaman uang 20 juta tanpa jaminan


Julo adalah salah satu Fintech pinjaman online di Indonesia yang diselenggarakan oleh PT Julo Teknologi Finansial. 

Hingga saat ini terdapat dua jenis produk pinjaman yang ditawarkan oleh Julo melalui aplikasi berbasis android. Berikut kedua produk tersebut.

1. Julo Mini

Julo Mini adalah produk pinjaman uang dengan plafon 1 juta dan jangka waktu 30 hari. Pinjaman jenis ini sangat sesuai cocok masyarakat yang membutuhkan tambahan dana.

Lantaran dihadapkan dengan kebutuhan mendesak misalnya mobil masuk bengkel, beli tiket pesawat karena acara mendadak, dan lain sebagainya.

2. Julo Cicil

pinjam uang 20  juta


Julo Cicil adalah pinjaman uang tunai yang ditawarkan dengan limit kredit mulai 2 juta sampai 20 juta dengan tenor paling lama 90 hari. 

Plafon kredit hingga 20 juta menjadi alasan utama kenapa Julo termasuk salah satu alternatif tempat pinjam uang 20 juta cepat cair dalam hitungan jam. 

Kebebasan menggunakan dana pinjaman memberikan keleluasaan bagi peminjam untuk memenuhi kebutuhan pribadi mulai membeli perabot rumah tangga, membeli barang elektronik, hingga membuka usaha.

Selain plafon pinjaman, terdapat perbedaan mendasar antara kedua jenis pinjaman tunai yang ditawarkan Julo di atas. 

Perbedaan mencolok terdapat pada sistem pengembalian pinjaman dimana pembayaran pengembalian dana Julo Mini dilakukan dengan sekali bayar sementara pengembalian pinjaman Julo Cicil bisa diangsur selama 3 bulan. 

Besaran angsuran sendiri ditentukan berdasar pencairan pinjaman dan jangka waktu yang dipilih.

Syarat Apa Saja Pinjaman Uang 20 Juta?

pinjam uang 20 juta tanpa jaminan


Pinjam uang 20 juta cepat melalui aplikasi Julo membutuhkan beberapa persyaratan dan ketentuan. Berikut ketentuan utama yang perlu dipenuhi oleh calon peminjam:
  • Warga Negara Indonesia;
  • Berusia antara 21-50 tahun;
  • Berstatus sebagai PNS maupun Karyawan Swasta;
  • Memiliki slip gaji atau bukti penerimaan gaji;
  • Memiliki smartphone pribadi sebagai sarana pendukung pengajuan; dan
  • Tinggal dan bekerja di Jabodetabek.
Selain harus memenuhi kriteria calon peminjam di atas, pinjam uang 20 juta cepat di Julo juga membutuhkan beberapa dokumen. 

Berikut dokumen yang perlu anda persiapkan agar proses pengajuan berjalan cepat dan efektif.
  • Foto Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku;
  • Foto identitas karyawan/ kartu pegawai;
  • Bukti penerimaan penghasilan atau Slip gaji.

Cara Pinjam Uang 20 Juta Tanpa Jaminan

pinjaman uang 20 juta tanpa jaminan


Secara umum prosedur pengajuan pinjaman uang 20 juta lewat aplikasi Julo bisa anda lakukan melalui beberapa tahapan berikut:
  1. Unduh Aplikasi via Play Store.
  2. Registrasi sebagai pengguna.
  3. Ajukan pinjaman sesuai kebutuhan.
  4. Isi data yang dibutuhkan.
  5. Tunggu proses verifikasi dan persetujuan.
  6. Terima dana melalui rekening pribadi.
Setelah menerima pinjaman dana 20 juta sobat bisa memanfaatkannya untuk segala kebutuhan. 

pinjam uang tanpa jaminan
Selanjutnya sebagaimana kewajiban seorang peminjam, sobat wajib mengembalikan dana tersebut ditambah sejumlah bunga sebelum jatuh tempo berakhir.

Proses pinjam uang 20 juta cepat melalui aplikasi Julo memang sangat mudah dan efektif. Namun demikian sebelum memutuskan untuk mengajukan permohonan kredit. Kami sarankan bagi sobat semua terlebih dahulu mempertimbangkan suku bunga, biaya, dan risiko denda yang bakal menjadi risiko seorang peminjam. 

Selain itu, sobat juga bisa membandingkan fitur dan layanan Julo dengan aplikasi pinjaman online lainnya misalnya TunaiKita.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel