5 Pinjaman Online Cicilan 12 Bulan

Mengajukan pinjaman online bulanan sekarang bisa dengan mudah anda lakukan lho. Selain memilih suku bunga rendah biasanya nasabah juga mempertimbangkan persyaratan dalam pengajuan pembiayaan. 

Demikian pula saat seseorang berkeinginan mengajukan pinjaman secara online cicilan 12 bulan. Tentu saja persyaratan menjadi kunci utama bagi setiap nasabah mengakses produk keuangan khususnya produk kredit.

Pinjaman online tenor cicilan 12 bulan sebenarnya sudah menjadi alternatif pinjaman uang dengan kemudahan bagi nasabah khususnya terkait syarat jaminan yang tidak diperlukan. 

pinjaman online cicilan 12 bulan


Meski demikian masih saja ada beberapa kalangan merasa sulit untuk memperoleh  persetujuan atau approval kredit karena terbentur persyaratan slip gaji termasuk saat melakukan pengajuan online.

Bagi anda yang menghadapi persoalan seperti di atas kini bisa mencari solusi untuk mengajukan pinjaman online cicilan 12 bulan dan tanpa slip gaji. 

Pinjaman online jangka waktu bulanan menjadi pilihan baru bagi nasabah dalam mengakses fasilitas pembiayaan non bank.

Pinjaman Online Cicilan 12 Bulan

pinjaman online cicilan 12 bulan


Pada umumnya slip gaji menjadi salah satu persyaratan utama bagi nasabah yang berkeinginan mengajukan pinjaman online. 

Meski demikian dewasa ini ada beberapa perusahaan finansial yang menawarkan fasilitas pinjaman uang tanpa syarat slip gaji. 

Berikut beberapa alternatif  pinjaman online cicilan 12 bulan tanpa slip gaji yang layak anda pertimbangkan:

1. Tunaiku dari Amar bank

tunaiku amar bank


Amar Bank menjadi perbankan swasta di Indonesia yang telah berekspansi menawarkan layanan secara online. Salah satu produk andalannya ialah Tunaiku yang dapat anda ajukan tanpa slip gaji. 

Amar bank menawarkan nominal pinjaman online mulai Rp 2.000.000 hingga Rp 10.000.000. Syarat dan ketentuan pengajuan pinjaman tersebut dapat anda lihat disini.

2. Pinjaman Online RupiahCepat

rupiah cepat


Mengajukan pinjaman secara online tanpa slip gaji juga bisa anda lakukan melalui aplikasi RupiahCepat. 

Sayangnya untuk pengajuan tanpa slip gaji jumlah maksimal kredit yang dapat diajukan sebatas Rp 2 juta saja dengan tenor paling lam 30 hari.

RupiahCepat merupakan salah satu fintech di Indonesia yang menawarkan kemudahan bagi pengguna dalam mendapatkan pinjaman secara online. 


Sebagai pihak intermediasi RupiahCepat bisa anda jadikan sebagai alternatif terbaik dalam mengajukan pinjaman online dengan cicilan 12 bulan.

3. Pinjaman KTA dari KEB Hana Bank

kta keb hana bank


KTA KEB Hana Bank menjadi salah satu produk pinjaman online cicilan 12 bulan yang dapat anda ajukan dengan plafon maksimal Rp 200 juta. 

Mirip dengan Bank DBS, Hana Bank juga tidak mewajibkan calon peminjam untuk menyertakan slip gaji asli. 

Kemudahan ini bisa menjawab kebutuhan pinjaman anda bila terkendala masalah slip gaji. Adapun ketentuan utama dalam pengajuan KTA KEB Hana dapat anda lihat di bawah ini:

  • Warga Negara Indonesia.
  • Rentang Usia antara 21 tahun - 55 tahun.
  • Berstatus sebagai karyawan tetap.
  • Penghasilan minimum Rp 3,5 juta per bulan.

4. Fintech KoinWorks

koinworks


KoinWorks adalah salah satu fintech Peer to Peer Lending (P2P Lending) yang saat ini telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). 

Dengan menyediakan Platform KoinWorks, PT. Lunaria Annua Teknologi dapat menghubungkan peminjam dengan pemberi pinjaman. 

Menariknya layanan kredit online yang satu ini diberikan ditawarkan dengan suku bunga kompetitif sehingga tidak kalah murah dengan sistem kredit tradisional.

Anda bisa saja mengajukan pinjaman mulai dari Rp 100 ribu hingga Rp 500 juta untuk keperluan pendidikan, keperluan bisnis, hingga pinjaman untuk biaya fasilitas kesehatan.
 

5. Pinjaman Digibank KTA Instan

digibank kta instan


Bank DBS yang akhir-akhir ini kerap menawarkan promo pinjaman KTA dengan bunga rendah juga bisa menjadi alternatif pengajuan KTA tanpa slip gaji. Pasalnya KTA DBS dapat anda ajukan cukup dengan beberapa dokumen berikut:
  • Formulir pengajuan atau aplikasi kredit.
  • Fotocopy Kartu Tanda Penduduk (KTP).
  • Fotocopy Credit Card.
  • Fotocopy Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).
Berbekal dokumen persyaratan di atas anda bisa saja mengajukan pinjaman pinjaman online cicilan 12 bulan dan tanpa slip gaji mulai dari Rp 5 juta sampai Rp 200 juta dengan tenor maksimal hingga 3 tahun.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel